Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Kemesraan Gita Sinaga & Habibi Hood yang Terjalin Karena Cinlok, Beda Agama Jadi Alasan Belum Juga Nikah?

Rabu, 26 Januari 2022 19:22 WIB
7 Potret Kemesraan Gita Sinaga & Habibi Hood yang Terjalin Karena Cinlok, Beda Agama Jadi Alasan Belum Juga Nikah?
Gita Sinaga dan Habibi Hood (Credit: Instagram/gitasinaga/habibihood)

Kapanlagi.com - Gita Sinaga dan Habibi Hood merupakan dua pesinetron yang sudah tak asing lagi. Sudah banyak judul sinetron yang mereka bintangi, salah satunya adalah SUARA HATI ISTRI. Dalam sinetron tersebut keduanya beradu akting.

Kini, kabar jika Gita Sinaga dan Habibi Hood terlibat cinta lokasi semakin mencuri perhatian publik. Apalagi, keduanya pun sudah sama-sama mengakui. Sayangnya, ternyata hubungan dekat itu masih terkendala oleh perbedaan agama.

Keluarga Habibi Hood pun sudah mengenal Gita Sinaga dan mempertanyakan keseriusan mereka. Bahkan, Habibi Hood juga bertanya soal kemungkinan Gita Sinaga untuk pindah ke agama Islam. Oleh karena itu, wajar jika kalian penasaran dengan kemesraan mereka berdua.

1. Sudah Kenal Selama 9 Tahun

Gambar

Pada sebuah wawancara yang diunggah di kanal Youtube Indosiar, Gita Sinaga mengungkapkan jika perkenalannya dengan Habibi Hood sudah dimulai sejak sembilan tahun yang lalu. Saat itu, mereka terlibat syuting bareng pada sebuah pekerjaan. Pertemuan demi pertemuan pun akhirnya mendekatkan keduanya.

"Awalnya berteman banget, aku tuh kenal dia sudah sembilan tahun lebih kali ya, dulu syuting bareng juga," tutur Gita Sinaga.

2. Terlibat Cinta Lokasi

Gambar

Seiring berjalannya waktu, kedekatan mereka terjalin. Meski Habibi Hood sempat berhenti syuting dan memilih pekerjaan lain, nyatanya kini mereka beradu akting lagi dan terlibat cinta lokasi.

"Ya aku sama Habibi emang cinlok sih," kata Gita Sinaga terlihat malu-malu.

Gita Sinaga membenarkan kedekatannya dengan Habibi Hood dan itu masih berlanjut.

3. Kemesraan di Lokasi Syuting

Gambar

Saat melakukan syuting untuk sebuah sinetron, Gita Sinaga dan Habibi Hood pun terlihat mesra. Hal itu diungkap oleh video wawancara di kanal Youtube CEKnRICEK TV. Mereka bercerita soal karakter yang diperankan sampai kedekatan yang terjalin.

Ketika ditanya siapa yang paling bucin di antara keduanya, mereka sepakat bahwa hubungan mereka seperti sewajarnya orang yang saling menyayangi.

"Bucin itu masih dalam tahap yang cukup logis menurut aku," ujar Gita Sinaga.

"Bukan bucin sih, ya kalau sayang ya ngomong sayang gitu aja," ungkap Habibi Hood menambahi.

"Ya sewajarnya orang menyayangi, gitu," kata Gita.

Gita Sinaga kemudian menambahkan bahwa mereka berdua sama-sama merupakan orang yang suka diskusi.

4. Bikin Baper Penonton

Gambar

Pasangan pesinetron Gita Sinaga dan Habibi Hood memang sudah mengonfirmasi kedekatan mereka di dunia nyata. Namun sebenarnya, pasangan tersebut sudah sering bikin baper penonton sejak lama. Apalgi peran keduanya dalam sinetron SUARA HATI ISTRI.

Hal itu disadari oleh Habibi Hood dengan mengunggah foto saat beradegan dengan Gita Sinaga melalui Instagram.

"Siapa yang udah siap baper-baperan hari ini? Jangan sampai kelewatan ya #suarahatiistri," tulisnya pada kolom caption.

5. Hubungan Beda Agama

Gambar

Diketahui bahwa Gita Sinaga dan Habibi Hood memang menjalani hubungan asmara, tapi keduanya masih bimbang soal agama. Gita Sinaga beragama Kristen dan Habibi Hood beragama Islam. Pada sebuah podcast di kanal Youtube PANTENGIN TV, mereka berdua membahas soal hal tersebut.

Habibi Hood bertanya tentang kemungkinan Gita Sinaga untuk masuk Islam, lalu Gita menjawab bahwa agama itu sifatnya vertikal, tak seharusnya terhalang oleh campur tangan manusia.

"Buat aku agama itu sifatnya vertikal, manusia itu sifatnya horizontal, jadi pemahaman tentang keyakinan itu adalah yang paling nyaman di hati," kata Gita menjelaskan.

Gita melanjutkan, "Kalau kita nggak meyakini hanya karena pernikahan, hidup itu setelah menikah mau jadi apa".

Habibi Hood pun langsung melihat ke kamera dan berkata, "Ma, nonton ya, Ma," seolah menyatakan jika itu memang pertanyaan titipan dari sang ibunda.

6. Alasan Belum Menikah

Gambar

Gita Sinaga dan Habibi Hood memang sudah sama-sama mengakui jika terlibat cinta lokasi. Namun, Habibi Hood pernah menyatakan bahwa hubungannya bukan untuk jadi konsumsi publik karena ada suatu hal yang sensitif. Hal itu disampaikan pada sebuah video wawancara di kanal Youtube Indosiar.

"Aku sebenarnya kenal udah lama, deket udah lama, kita jalan juga udah lama, cuma buat aku awalnya itu ini bukan buat konsumsi publik karena ada suatu hal yang nggak bisa aku sebutin. Mungkin dia pun kalau ditanya akan jawab seperti itu, yang sifatnya sensitif," tutur Habibi Hood.

Pada kesempatan lain, Gita Sinaga menyampaikan alasannya mengapa belum menikah. Padahal publik sudah mengetahui keberadaan Habibi Hood di sisinya.

"Bukan berarti dengan kita punya pasangan itu harus mikirnya ah tahun depan ah, nggak gitu sih aku. Itu nanti akan tiba-tiba muncul kok aku rasa seiring dengan berjalannya waktu. Kalau sekarang belum berpikir ke sana karena memang priority aku belum ke arah sana dan aku merasa tahu diri oh belum sih," tutur Gita Sinaga.

7. Sudah Kenal dengan Keluarga

Gambar

Gita Sinaga dan Habibi Hood memang sudah berteman cukup lama. Wajar pula jika kemudian mereka saling mengenal keluarga. Bahkan, keseriusan mereka berdua juga mulai dipertanyakan oleh tante Habibi Hood.

Habibi Hood menirukan pertanyaan dari para tantenya, "Tante-tante aku pada nanya ke mama aku, 'beneran sama Gita? terus gimana jadinya?'". Ungkapan itu pun disambut oleh tawa mereka berdua.

KLovers, itulah Potret Kemesraan Gita Sinaga dan Habibi Hood sebagai pasangan yang sudah cukup lama menjalin kedekatan, tapi belum ada rencana menikah hingga kini.