Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Koa Anak Celine Evangelista dengan Stefan William yang Makin Ganteng - Tanya Keberadaan sang Ayah: Nggak Ada, Nggak Tau

Kamis, 29 September 2022 14:11 WIB
7 Potret Koa Anak Celine Evangelista dengan Stefan William yang Makin Ganteng - Tanya Keberadaan sang Ayah: Nggak Ada, Nggak Tau
Potret Koa Anak Celine Evangelista dengan Stefan William (credit: instagram/celine_evangelista/jelley.koaci/riomotret)

Kapanlagi.com - Putra bungsu Celine Evangelista dengan Stefan William yang bernama Koa kini tumbuh jadi anak yang menggemaskan. Koa yang berwajah bule mewarisi juga pesona kedua orangtuanya yang memang berdarah blasteran.

Beberapa waktu lalu, sosok Koa sempat menjadi sorotan. Hal ini terjadi ketika Celine Evangelista mengunggah sebuah video berisi percakapannya dengan Koa di media sosial. Di video itu, Koa menanyakan keberadaan Stefan William yang dipanggilnya Daddy.

Tak saja percakapannya, wajah Koa di video itu juga jadi sorotan. Pasalnya, Koa makin terlihat ganteng. Jadi penasaran kan seperti apa potret Koa terkini? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cari Daddy-nya

Gambar

Di video yang diunggah, Celine Evangelista dan Koa awalnya tampak melakukan obrolan biasa. Obrolan itu mengalir begitu saja hingga akhirnya Koa menanyakan keberadaan Daddy-nya. Namun alih-alih memberi jawaban, Celine justru bertanya balik pada Koa, pertanyaan yang sama. 

"Emang daddy-nya mana?" tanya Celine balik.

"Nggak ada, nggak tau," jawab Koa lirih.

2. Genap Berusia 3 Tahun

Gambar

Kini sudah hampir satu tahun perceraian Celine Evangelista dan Stefan William. Saat orangtuanya bercerai, Koa masih berusia 2 tahun. Satu tahun berselang, kini pada 29 September 2022, Koa sudah genap berusia 3 tahun. Di usianya itu, Koa tampaknya belum paham betul arti perceraian. Sehingga dia masih sering mempertanyakan keberadaan daddy-nya.

3. Bikin Gemas

Gambar

Di usianya yang kini sudah genap 3 tahun, Koa tumbuh jadi anak yang lucu dan menggemaskan. Koa semakin terlihat menggemaskan saat dia tersenyum lebar. Seperti di foto saat makan es krim ini, saking gemasnya rasanya pengin cubit pipinya, ya kan KLovers?

4. Makin Ganteng

Gambar

Tak saja menggemaskan, di usia 3 tahun ini Koa juga terlihat tambah ganteng. Dengan rambutnya yang pirang dan mata hijau terang, penampilan Koa sekarang juga terlihat bule banget. Benar-benar ganteng bak aktor cilik Hollywood.

5. Tambah Pintar

Gambar

Koa bukan saja tumbuh jadi anak ganteng dan menggemaskan. Lebih dari itu, Koa juga tumbuh jadi anak pintar. Kecerdasan Koa salah satunya terlihat saat dia melakukan obrolan bersama sang mommy yang diunggah di video. Alih-alih menangis saat mendapati sang daddy tidak lagi ada di dekatnya, Koa justru bisa jawab tiap pertanyaan sang mommy dengan tenang.

6. Bak Bintang Iklan Cilik

Gambar

Pesona dan aura bintang Celine Evangelista dan Stefan William tampaknya juga menurun pada diri Koa. Terbukti dalam berbagai momen dan kesempatan, Koa selalu berhasil mencuri perhatian. Di usianya kini, Koa sudah terlihat menawan bak bintang iklan cilik yang biasa muncul di televisi.

7. Selalu Kompak Bareng Mommy dan Kakak-kakak

Gambar

Di keseharian, Koa selalu menghabiskan waktu bersama mommy dan kakak-kakaknya. Sebagai anak terkecil, Koa jadi adik kesayangan bagi kakak-kakaknya. Dalam berbagai kesempatan, Koa juga selalu terlihat kompak saat bareng mommy dan kakak-kakaknya.

Itulah di antaranya beberapa potret Koa anak Celine Evangelista dan Stefan William. Gimana KLovers, Koa beneran makin ganteng kan?