7 Potret Luna Maya Bersama Asistennya, Akrab bak Saudara Kandung

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 14 Agustus 2019 13:20 WIB
7 Potret Luna Maya Bersama Asistennya, Akrab bak Saudara Kandung

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Luna Maya. Salah satu selebriti populer Tanah Air yang juga sosok multitalenta. Tak hanya menjadi presenter dan model tetapi juga aktris yang bintangi sejumlah judul film.

Wanita asal Bali ini sudah cukup lama berkarir di dunia entertain. Di balik suksesnya Luna Maya, tentu ada orang-orang yang mendukungnya dari belakang. Salah satunya adalah asisten pribadinya, dia adalah Rima Anindya Putri.

Hubungan antara Luna dan Rima begitu dekat. terlihat dari Instagram, Rima sering mengunggah kebersamaannya dengan mantan Ariel NOAH itu.

1 dari 7 halaman

1. Selalu Bersama

Selalu Bersama © instagram.com/anindyarima
Menjadi asisten pribadi, Rima pun harus selalu mengikuti setiap Luna Maya bekerja. Ia juga mengurusi semua kebutuhan Luna mulai dari bangun sampai tidur lagi.
2 dari 7 halaman

2. Awalnya Tidak Menyangka

Awalnya Tidak Menyangka © instagram.com/anindyarima
Wanita asal Mojokerto ini awalnya tidak menyangka bisa menjadi asisten pribadi artis besar. Ternyata Luna Maya sendiri yang meminta Rima untuk menjadi asistennya.
3 dari 7 halaman

3. 3 Tahun Jadi Asisten Luna

3 Tahun Jadi Asisten Luna © instagram.com/anindyarima
Lebih kurang 3 tahun ini Rima menjadi asisten pribadinya. Ia pun tidak merasa sama sekali direndahkan dengan pekerjaannya sebagai asisten. Meski banyak orang yang beranggapan begitu padanya.
4 dari 7 halaman

4. Dapat Komentar Negatif

Dapat Komentar Negatif © instagram.com/anindyarima
Tak hanya itu, banyak juga yang menganggap remeh pekerjaannya. Yang hanya bawakan tas tetapi ikut jalan-jalan tiap kali sang artis liburan. Mendapat komentar seperti itu, ia langsung berikan responnya.

"Saya tidak pernah merasa malu atau menjadi rendah dengan pekerjaan saya, karena saya percaya semua dibangun dari bawah, tidak pernah ada sukses yang instan. Tapi, mengubah dunia dengan tetap menjadi diri sendiri, itu yang tidak mudah. So, this is me, don't care they like or hate," tulis dalam caption di salah satu unggahannya.

5 dari 7 halaman

5. Mengenal Sosok Luna Maya

Mengenal Sosok Luna Maya © instagram.com/anindyarima
Menjadi asisten pribadi, tentu Rima mengerti sosok Luna Maya seperti apa. Ia menyebut Luna adalah sosok yang kuat. Jika tengah terpuruk, Luna pun harus kembali bangkit.
6 dari 7 halaman

6. Rayakan Ultah Luna

Rayakan Ultah Luna © instagram.com/anindyarima
Beberapa momen juga memperlihatkan kebersamaan mereka. Rima juga ikut meriahkan acara ulang tahun Luna tahun lalu. Tampak hubungan mereka sangat akrab.
7 dari 7 halaman

(kpl/gen)


↑