Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Macho Indra Bruggman Jadi Tukang Seharian dan Beres-Beres Rumah, Malah Diminta Renovasi Hati Netizen

Senin, 24 Januari 2022 18:33 WIB
7 Potret Macho Indra Bruggman Jadi Tukang Seharian dan Beres-Beres Rumah, Malah Diminta Renovasi Hati Netizen
Indra Bruggman Jadi Tukang (Credit: TikTok/indralbruggman)

Kapanlagi.com - Indra Bruggman merupakan salah satu pesinetron senior yang memiliki banyak penggemar. Dia cukup aktif di media sosial untuk menyapa penggemarnya melalui berbagai konten yang dibagikan.

Konten terbaru, Indra Bruggman membagikan video pendek berisi kegiatannya yang sedang membereskan rumah melalui TikTok. Pada video berdurasi 32 detik tersebut, dia memperlihatkan kemahiran dalam melakukan berbagai kegiatan tukang untuk merenovasi bagian rumahnya.

Dengan mengenakan kaos pendek tanpa lengan, postur tegap dan macho Indra Bruggman pun begitu terlihat. Pada usianya yang kini sudah kepala empat, Indra Bruggman tetap terlihat muda dan gagah. Nah, jika kalian penasaran dengan potret macho Indra Bruggman, langsung saja simak informasi berikut ini.

1. Potret Macho Indra Bruggman

Gambar

Indra Bruggman merupakan salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Selain Instagram, Indra juga aktif membuat konten di TikTok. Kali ini, dia membuat video pendek berisi kegiatan renovasi rumah.

Pada video tersebut, Indra Bruggman terlihat macho dengan memakai kaos pendek tanpa lengan yang memperlihatkan ototnya. Postur tubuhnya yang tegap makin terlihat ketika dia melakukan pekerjaan berat seperti mengebor dan mengangkat papan.

2. Malam Minggu Beres-Beres Rumah

Gambar

Video berdurasi 32 detik tersebut diunggah Indra Bruggman di TikTok pada malam Minggu kemarin. Awalnya dia bertanya kepada netizen mengenai agenda malam Minggu, kemudian dia menceritakan agendanya adalah beres-beres rumah.

"Kamu malam minggu ngapain? Aku beres-beres rumah," tulis Indra Bruggman melalui videonya.

3. Indra Bruggman Senang Jadi Tukang

Gambar

Indra Bruggman terlihat mahir dalam melakukan setiap tahapan pekerjaan tukang yang dilakukan. Mulai dari melakukan pengukuran, mengangkat asbes, hingga memasangnya. Melalui video tersebut, dia mengaku senang menjalani pekerjaan sebagai tukang.

"Seneng aja jadi tukang," tulis Indra Bruggman.

4. Jika Tidak Main Sinetron, Indra Bruggman Mau Jadi Tukang

Gambar

Karena kesenangannya tersebut, Indra Bruggman mengaku ingin menjadi tukang. Bahkan, dia juga mengatakan jika dulu tak main sinetron, mungkin dia bisa benar-benar menjadi tukang.

"Mungkin kalau dulu gak main sinetron, udah jadi tukang beneran," tuturnya pada video tersebut.

5. Menawarkan Jadi Tukang untuk Netizen

Gambar

Setelah Indra Bruggman memperlihatkan kemahirannya dalam hal pertukangan, pada akhir video, dia menawarkan diri untuk benerin rumah netizen yang menonton. Tawaran itu dilemparkan sebagai gurauan lengkap dengan emotikan tersenyum.

"Ada yang mau rumahnya aku benerin?" tulisnya lengkap dengan emotikon meringis.

6. Diminta untuk Renovasi Hati Netizen

Gambar

Tentu, video tersebut pun jadi ramai. Banyak yang memuji hingga merespons tawaran Indra Bruggman dengan candaan. Bahkan, ada netizen yang malah ingin dibenerin hatinya. Hal itu wajar, karena Indra Bruggman merupakan pesinetron yang banyak diidolakan pada masanya.

Bahkan, di usianya yang kini sudah menginjak kepala empat, ketampanannya masih tetap awet. Tak heran jika banyak netizen yang menggodanya.

"Renovasi hati aku bisa gak kak?" tulis netizen pada kolom komentar TikTok.

"Masih menjadi sang idola buat saya, sehat selalu ya bang Indra," komentar netizen lain lengkap dengan emotikon peluk.

7. Indra Bruggman Cukup Sering Berinteraksi dengan Netizen

Gambar

Indra Bruggman sekarang ini diketahui sedang sibuk menjalankan bisnis cafe yang dia kelola. Meski begitu, dia juga masih sering mengunggah video melalui TikTok, baik itu berisi kegiatan sehari-hari atau konten yang sengaja diproduksi untuk hiburan.

Tak hanya itu, Indra juga masih sering merespons netizen yang melemparkan berbagai tanggapan di kolom komentarnya.

Nah, KLovers, itulah potret Indra Bruggman jadi tukang seharian untuk membereskan rumahnya.