Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Momo Geisha yang Disebut Cocok Solo Karier, Anji Mau Bikin Lagunya?

Kamis, 15 September 2022 20:44 WIB
7 Potret Momo Geisha yang Disebut Cocok Solo Karier, Anji Mau Bikin Lagunya?
Potret Momo Geisha yang Disebut Cocok Solo Karier (Credit: Instagram/therealmomogeisha)

Kapanlagi.com - Belakangan ini, pemberitaan mengenai posisi Momo di band Geisha menjadi topik hangat. Salah satu penyebabnya adalah reaksi Widy Vierratale saat mengetahui bahwa Geisha sudah memiliki vokalis baru.

Melihat reaksi tersebut, Geisha bersama dengan vokalis barunya yang bernama Regina Poetiray pun membuat video balasan dengan menunjukkan berbagai kegiatan yang mereka lakukan. Terlepas dari ramainya pemberitaan mengenai hal tersebut, Anji mantan vokalis Drive justru muncul dan menyebut bahwa Momo tampaknya cocok solo karier.

Masalahnya, Anji menyebut bahwa Momo belum memiliki lagu. Lagu yang ada adalah milik Geisha. Lalu, apa Anji akan bikin lagu baru untuk Momo? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Terbaru Momo Geisha

Gambar

Narova Morina atau yang lebih akrab disapa Momo Geisha kembali menjadi topik hangat yang diperbincangkan netizen. Kali ini, banyak pemberitaan yang membahas tentang posisinya di sebuah band yang dia bangun dari nol, yakni Geisha. Meski namanya disebut-sebut, dia tetap beraktivitas seperti biasa bersama keluarga dan terus menjalankan bisnisnya di bidang fashion.

2. Geisha Sudah Ganti Vokalis

Gambar

Seperti yang sudah diketahui, band Geisha yang terbentuk pada tahun 2013 itu sudah melakukan pergantian vokalis. Regina Poetiray mulai mengisi posisi Momo di band tersebut sejak tahun 2018 silam. Regina sendiri merupakan penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia.

3. Momo Dikira Hengkang dari Geisha

Gambar

Momo memang sudah lama tak terlihat menyanyi bareng Geisha. Banyak orang mengira bahwa Momo sengaja hengkang dari grup tersebut setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra pada 2017. Belakangan, latar belakang Momo tidak tampil bersama Geisha pun makin jelas terbuka.

4. Momo Angkat Bicara Tentang Geisha

Gambar

Menanggapi berbagai pemberitaan mengenai posisinya di band Geisha, Momo akhirnya angkat bicara melalui Instagram Story yang dia unggah beberapa hari yang lalu. Pada story tersebut, Momo bercerita jika posisinya seperti didatangi pacar yang pamitan mau jalan sama pacar baru.

"Pamitan ya pamitan. Tapi ibarat kamu punya pacar, tiba-tiba pacar kamu datang pamitan mau jalan sama pacar yang baru. So kita putus ya. Kamu gak tahu menahu tuh proses kenalan dan dekatnya mereka gimana" tulis Momo.

5. Momo Disebut Cocok Solo Karier

Gambar

Baru-baru ini, Momo mulai banyak melakukan interaksi dengan beberapa penyanyi tanah air. Mulai dari Widy Vierratale hingga Anji. Pada pertemuannya dengan Anji, Momo disebut cocok solo karier. Hal itu pun disampaikan Anji melalui video di kanal Youtube dunia MANJI.

"Mau Momo kembali ke industri musik, kita dukung. Toh kelihatannya Momo juga pengennya solo" tutur Anji.

6. Anji Menyarankan untuk Membuat Lagu Baru

Gambar

Melihat bakat dan popularitas Momo, Anji pun menyarankan kepada penyanyi kelahiran Pekanbaru tersebut untuk membuat lagu. Menanggapi hal tersebut, Momo mempertanyakan lagu Anji yang dibuat untuknya.

"Mau bikin challenge sama Momo. Momo nyanyiin lagu saya, saya nyanyiin lagu Momo, tapi masalahnya nggak bisa karena Momo belum punya lagu adanya lagu Geisha," tutur Anji.

"Secepatnya kan katanya Manji yang mau bikin," tutur Momo menanggapi Anji.

7. Para Penggemar Kangen dengan Momo

Gambar

Setelah pertemuannya dengan Momo, Anji pun mengunggah videonya di Instagram dengan tagar #AyoMomoNyayiLagi. Sontak, para penggemar pun mendukung Momo untuk kembali ke industri musik. Bahkan, ada yang menyarankan untuk mereka sepanggung.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Momo Geisha yang disebut cocok solo karier.