Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Nafa Urbach dengan Mikhaela Lee yang Saling Kompak, Heran Saat Ditanya Pacar Sama Anak: Kok Nggak Pernah Kenalin?

Rabu, 28 September 2022 14:33 WIB
7 Potret Nafa Urbach dengan Mikhaela Lee yang Saling Kompak, Heran Saat Ditanya Pacar Sama Anak: Kok Nggak Pernah Kenalin?
Nafa Urbach dan Mikhaela Lee (Credit: Instagram/mikhamikhayo)

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi selebritis memang selalu menarik perhatian, terutama mengenai kisah keluarga. Hal itu pula yang terjadi kepada penyanyi sekaligus bintang sinetron Nafa Urbach yang sudah populer sejak tahun 90-an. Kekompakannya dengan sang putri, Mikhaela Lee kerap menjadi sorotan.

Baru-baru ini, Nafa Urbach mengungkapkan jika kini, sang anak sudah memasuki masa puber. Hal itu juga membuat sang anak penasaran mengenai sosok pacar sang mama. Padahal, Nafa Urbach sendiri diketahui masih betah sendiri sejak bercerai dengan Zack Lee pada 2017 silam.

Nah, seperti apa potret Nafa Urbach dengan Mikhaela Lee yang saling kompak sebagai ibu dan anak? Yuk, langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Nafa Urbach dengan Mikhaela Lee

Gambar

Mikhaela Lee merupakan anak Nafa Urbach dari pernikahannya dengan Zack Lee. Mereka menikah pada tahun 2007 dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 2017 silam. Meski tak ada perebutan hak asuh anak, kini Mikhaela Lee tinggal bersama sang mama.

2. Nafa Urbach Betah Sendiri

Gambar

Setelah kurang lebih 5 tahun bercerai dengan Zack Lee, Nafa Urbach terlihat masih betah sendiri. Tak ada pemberitaan mengenai kedekatannya dengan seseorang. Pasalnya, artis berusia 42 tahun itu lebih sibuk bekerja. Apalagi, kini dirinya juga terjun ke dunia politik tanpa meninggalkan aktivitasnya di dunia hiburan.

3. Ibu dan Anak yang Kompak

Gambar

Nafa Urbach dan Mikhaela Lee bisa disebut sebagai ibu dan anak yang kompak. Potret kebersamaan mereka pun mudah ditemukan di akun Instagram masing-masing. Ya, Nafa Urbach dan Mikhaela Lee sama-sama suka membagikan berbagai momen kebersamaan mereka. Tak jarang, Nafa Urbach menyertakan cerita keseharian dengan sang anak melalui caption panjang.

4. Mikhaela yang Masuk Masa Puber

Gambar

Mikhaela Lee lahir pada tahun 2011 silam. Usianya yang masuk angka belasan bisa disebut sebagai gerbang menuju masa remaja. Nafa Urbach pun mengatakan jika sang anak sudah memasuki masa puber. Pada kondisi ini, dia pun berusaha membantu sang anak untuk mengendalikan emosi yang naik-turun.

"Adek itu kalau emosi bisa teriak-teriak, 'anger management, Adek nggak boleh teriak-teriak'. Kan kadang suka nggak bisa ini, nggak ketahan gitu, nah itu lagi di fase itu," tutur Nafa Urbach melalui kanal Youtube TS Media.

5. Mikhaela Lee Bertanya Soal Pacar Sang Mama

Gambar

Memasuki masa puber merupakan hal yang wajar bagi setiap anak. Nafa Urbach mengungkapkan bahwa sang anak merupakan tipe yang bisa bercerita. Hal itu juga sudah dibiasakan oleh sang mama melalui quality time saat malam sebelum tidur. Nah, pada momen itu, sang anak mulai menanyakan mengenai pacar sang mama.

"Kan suka nanya, 'Mami kok nggak pernah deket sama cowok sih', udah mulai," kata Nafa Urbach menirukan sang anak.

6. Anak: Kok Nggak Pernah Dikenalin

Gambar

Selain bertanya mengenai kedekatan Nafa Urbach dengan laki-laki, Mikhaela juga mulai penasaran mengapa tak pernah dikenalkan kepadanya

"'Mami kok nggak pernah kenalin Mikha pacar Mami sih' katanya gitu, udah mulai, woy! Baru juga semalem," lanjut Nafa Urbach.

7. Kompak Asuh Anak Bereng Mantan Suami

Gambar

Menanggapi pertanyaan sang anak, Nafa Urbach menjelaskan jika dia ingin fokus kerja dulu. Terlepas dari kesendiriannya, Nafa Urbach tetap bersahabat dengan mantan suaminya. Bahkan, kekompakan mereka dalam mengasuh Mikhaela yang kerap ditunjukkan ke publik juga sering menuai pujian dari publik.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Nafa Urbach dengan Mikhaela Lee yang saling kompak sebagai ibu dan anak.