Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Perayaan Ultah Safeea Anak Ahmad Dhani & Mulan Jameela, Diam-Diam Maia Estianty Juga Berikan Kado

Jum'at, 04 Maret 2022 17:55 WIB
7 Potret Perayaan Ultah Safeea Anak Ahmad Dhani & Mulan Jameela, Diam-Diam Maia Estianty Juga Berikan Kado
Momen Ulang Tahun Safeea (Credit: Instagram/alghazali7 dan Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Kapanlagi.com - Safeea Ahmad, putri dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela baru merayakan ulang tahun yang ke-11. Pada perayaan tersebut, Safeea banjir kado dari orang-orang terdekatnya. Tak hanya mendapat hadiah dari kakak-kakaknya, seperti Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, dia juga mendapat hadiah dari Maia Estianty.

Maia Estianty menyempatkan diri untuk memesan kue ulang tahun berwarna pink untuk putri dari mantan suaminya tersebut. Saat berbelanja kado, Al Ghazali mendapat telepon untuk mengambil kue Safeea dari sang bunda.

Tak hanya itu, Safeea juga mendapat hadiah dari pacar sang kakak. Momen buka kado pun menjadi hal yang menggembirakan. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan potret perayaan ultah Safeea, yuk langsung simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dihadiri Keluarga dan Teman-Teman

Gambar

Ulang Tahun Safeea yang ke-11 ini bisa dikatakan sederhana, tapi terasa begitu hangat dengan kehadiran keluarga. Acaranya diisi dengan berkumpul, berenang, dan makan-makan di rooftop kediaman Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Kakak Safeea, Al dan Dul pun terlihat mengajak pacar mereka masing-masing. Al datang bersama Alyssa dan Dul bersama Tissa Biani.

2. Kado Sepatu dari Kak Dul

Gambar

Sebelum datang ke tempat berlangsungnya acara, Dul pergi ke mall terlebih dahulu untuk membeli kado untuk adik tercinta. Dul terlihat begitu memahami sang adik, sehingga dia memilih model sepatu mengikuti selera Safeea.

"Style dia tuh agak tomboi, bukan tomboi ya, agak rock gitu, dia suka item, bajunya suka item, jadi aku mau kasih sepatu item,"

Bagi Dul, kado sepatu ini akan membawa pesan tersendiri bagi pertambahan umur Safeea. Bisa menjadi pijakan baru agar Safeea makin semangat melangkah.

3. Seperangkat Alat Makeup dari Kak Al

Gambar

Sama seperti Dul, kakak pertama Safeea ini juga menyempatkan diri ke mall untuk membeli seperangkat alat makeup untuk adik perempuannya yang sudah beranjak remaja.

"Setahu aku, Feea itu udah mulai suka makeup jadi aku beliin makeup. Semoga dia suka," kata Al Ghazali.

4. El Rumi Berencana Memberi Kado Koin Game

Gambar

Berbeda dengan Al dan Dul yang sudah menyiapkan kado untuk sang adik, El justru belum ada persiapan. Dia mengaku baru sembuh dari covid, dan sistem di aplikasi Peduli Lindungi belum mengizinkannya untuk masuk mall. Meski begitu, El punya rencana untuk memberi Safeea koin bermain game.

"Tar beliin koin game... Supaya bisa memaknai bahwa hidup ini hanyalah permainan, jangan serius-serius banget lah," kata El sambil tertawa.

5. Kue Ulang Tahun Safeea dari Maia Estianty

Gambar

Selain mendapat kado yang bagus-bagus dari sang kakak, Safeea juga mendapat hadiah berupa kue ulang tahun dari Maia Estianty. Kue tersebut dititipkan kepada Al saat akan berangkat ke acara Safeea. Kebetulan, Safeea belum melakukan tiup lilin jadi dirinya bisa make a wish dan tiup lilin dengan kue pink macaron tersebut.

6. Kado dari Kak Tissa dan Kak Alyssa

Gambar

Kebahagiaan Safeea makin lengkap dengan kado yang diberikan oleh pacar kakaknya. Dia tampak senang mendapat kado parfum dari Tissa Biani, pacar Dul Jaelani. Dia juga tak bisa menutupi rasa terkejut dan bahagia saat membuka kado dari Alyssa, pacar Al Ghazali. Safeea mendapatkan set salon kuku untuk bermain.

7. Momen Tiup Lilin

Gambar

Momen tiup lilin Safeea dilakukan bersama kerabat dan keluarga di rooftop rumah. Namun, karena angin di luar cukup kencang akhirnya lilin pun tak dinyalakan. Meski begitu, seluruh keluarga menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dengan kompak untuk Safeea.

KLovers, itulah sederet potret ulang tahun Safeea yang ternyata juga mendapatkan kado dari Maia Estianty.