Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Ratu Rizky Nabila Kembali Langsing dan Berpenampilan Seksi, Netizen Sebut Dirinya Hot Mama

Dian Eka Ryanti   | Minggu, 15 Mei 2022 15:07 WIB
7 Potret Ratu Rizky Nabila Kembali Langsing dan Berpenampilan Seksi, Netizen Sebut Dirinya Hot Mama
Ratu Rizky Nabila (Credit Foto:Instagram.com/raturn)

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Rizky Nabila selalu menjadi bahan perbincangan netizen. Penampilab terkini Ratu Rizky, bikin kamu geleng-geleng kepala. Makin seksi dan langsing, simak foto-fotonya berikut ini!

1. Kenakan outfit serba pink, Ratu Rizky terlihat menggemaskan ya KLovers ya.

Gambar

2. Kalau penampilan Ratu Rizky kayak gini, yakin udah jadi ibu dengan satu anak? Kayak masih ABG nggak sih?

Gambar

3. POV kalau lagi dinner sama Ratu Rizky nih, ngomong-ngomong difotoin siapa sih tuh?

Gambar

4. Sempat terkena badai dalam pernikahan sebelumnya, kini Ratu Rizky sudah bangkit dan udah jadi hot mama nih.

Gambar

5. Outfit yang ia kenakan selalu kece, bisa banget jadi inspirasi.

Gambar

6. Eh eh, ceritanya lagi difotoin ayang nih?

Gambar

Editor:   Dian Eka Ryanti