Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Ray Prasetya Idola Cilik Kini, Aksinya Cium BCL di Panggung Saat Duet Bikin Heboh - Dianggap Tidak Sopan

Senin, 22 Agustus 2022 16:11 WIB
7 Potret Ray Prasetya Idola Cilik Kini, Aksinya Cium BCL di Panggung Saat Duet Bikin Heboh - Dianggap Tidak Sopan
Ray Prasetya dan BCL (Credit: rayprasetya22)

Kapanlagi.com - Para penggemar ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Ray Prasetya. Belakangan, musisi berusia 24 tahun ini bikin heboh setelah duet bareng Bunga Citra Lestari (BCL) di Singapura.

Beredar video aksi Ray Prasetya yang mencium BCL saat menyanyikan lagu Aku dan Dirimu. BCL pun terlihat terkejut dan sempat memukul punggung Ray.

Beragam komentar pun muncul menanggapi aksi duet tersebut. Ray Prasetya panen kritik karena dianggap tidak sopan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Ray Prasetya Idola Cilik

Gambar

Muhammad Raynald Prasetya atau Ray Prasetya merupakan salah satu peserta Idola Cilik yang masih bermusik hingga kini. Pria yang lahir pada 22 Oktober 1997 ini kerap tampil bersama musisi Tanah Air ternama.

2. Seorang Drummer

Gambar

Tak hanya memiliki suara yang begitu merdu, Ray Prasetya juga seorang drummer. Meski terbilang jarang muncul di layar kaca, kegiatan bermusik Ray Prasetya jalan terus. Dia kerap menjadi drummer profesional bagi para musisi tanah air. Sebelumnya, dia juga tergabung dalam Super Idola Band sebagai drummer bersama jebolan Idola Cilik lainnya.

3. Duet Bareng BCL

Gambar

Baru-baru ini, Ray Prasetya baru duet dengan Bunga Citra Lestari (BCL). Mereka tampil di acara BLOSSOM Intimate Concert di Singapura. Berdasarkan unggahan BCL di Instagram, konser tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2022.

4. Cium BCL di Panggung

Gambar

Setelah konser tersebut, beredar video yang memperlihatkan aksi Ray Prasetya cium BCL di panggung. Saat itu, mereka sedang menyanyikan lagu Aku dan Dirimu dengan penuh penghayatan. Potongan-potongan video tersebut diketahui dari berbagai story penonton yang dibagikan ulang oleh Ray Prasetya.

5. Sempat Mencium Tangan BCL

Gambar

Sebelum itu, Ray Prasetya awalnya hanya menggenggam dan mencium tangan BCL sambil bernyanyi. Saat tangannya dicium oleh lawan duetnya, BCL pun terlihat sedikit terkejut.

6. Dianggap Tidak Sopan

Gambar

Aksi Ray Prasetya mencium BCL pun cukup menghebohkan netizen. Tindakan tersebut dianggap tidak sopan. Apalagi, Ray melakukannya setelah mengelabuhi BCL untuk melihat ke arah yang dia tunjuk. Di sisi lain, BCL yang terlihat terkejut pun sempat memukul punggung Ray Prasetya.

7. Banjir Komentar Miring

Gambar

Setelah video aksinya mencium BCL di panggung banyak dibicarakan, kiriman terbaru Ray Prasetya pun banjir komentar miring. Pada fotonya bersama BCL saat persiapan konser misalnya, banyak netizen yang mengkritik aksinya tersebut.

Nah, KLovers, itulah potret Ray Prasetya Idola Cilik yang aksinya cium BCL bikin heboh.