Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Rumah Pinkan Mambo, Kamar Anak Sering Disulap Jadi Gereja

Puput Saputro   | Senin, 23 Maret 2020 13:44 WIB
7 Potret Rumah Pinkan Mambo, Kamar Anak Sering Disulap Jadi Gereja
Pinkan Mambo (credit: instagram @pinkan_mambo)

Kapanlagi.com - Penyanyi Pinkan Mambo memang kini jarang muncul di layar kaca. Seperti diketahui jika mantan duet Maia Estianty itu pernah pindah ke Amerika. Kini ia pun kembali pulang ke Tanah Air dan tinggal bersama anak-anaknya.

Lalu seperti apa aktivitasnya sekarang? Dalam episode kali ini Nih Kita Kepo berkunjung ke rumah dari Pinkan Mambo. Nikita Mirzani sebagai pemandu acara pun mendapat kesempatan untuk berkeliling ke rumah wanita kelahiran 11 November 1980 ini.

Penasaran seperti apa rumahnya? Yuk, KLovers intip 7 potretnya di sini.

1. Bagian Depan Rumah

Gambar

Meski jarang muncul di layar kaca televisi, sampai sekarang Pinkan Mambo masih terus eksis di dunia tarik suara. Dirinya juga masih kerap mendapat tawaran off air. Tak hanya itu dirinya juga disibukkan dengan mengurus anak dan bisnis yang tengah dijalani.

2. Ruang Tamu

Gambar

Rumah Pinkan pun berada di kawasan elite. Meski begitu ia mengurus semuanya sendiri termasuk anak-anaknya. Walau mengaku kerepotan, Pinkan tetap mengasuh sendiri tanpa bantuan babysitter.

Di program acara Nih Kita Kepo, Nikita Mirzani pun bertamu ke rumahnya. Di sana Nikita disambut hangat. Begitu masuk ruangan lebih didominasi warna putih, terlihat pula minim ornamen di ruang tamu itu.

3. Tangga Berbentuk Lorong

Gambar

Tangga menuju lantai dua di rumah Pinkan Mambo berbentuk lorong. Meski begitu, tangganya tetap terlihat lengang. Buktinya tangga itu bisa dilewati Pinkan dan Nikita Mirzani secara bersamaan. Bahkan, keduanya masih bisa leluasa bercanda saling dorong-dorongan.

4. Kamar Anak Kerap Disulap Jadi Gereja

Gambar

Nikita Mirzani juga sempat masuk ke sebuah kamar, yang ternyata itu adalah kamar anak. Tapi, kamar itu sering juga disulap jadi gereja.

Tak heran jika di kamar tersebut terdapat mimbar, bangku, dan karpet khas gereja. Biasanya para keluarganya pun berkumpul dan berdoa bersama di sini.

5. Tangga Menuju Dapur

Gambar

Saat turun dari lantai dua, ternyata tangga rumah Pinkan Mambo langsung menuju ke dapur di lantai satu. Lagi-lagi simpel, sederhana tapi terlihat nyaman.

6. Kamar Pinkan Mambo

Gambar

Di potret ini, Pinkan Mambo sedang menunjukkan kamarnya pada Nikita Mirzani. Selain kamar, Pinkan juga menunjukkan koleksi kostum manggungnya. Tidak hanya itu saja, Pinkan juga menceritakan sedikit kehidupan pribadinya yang mandiri dalam membesarkan anak. Salut!

7. Dapur

Gambar

Sebelum pulang Pinkan Mambo memasakkan Nikita Mirzani ikan asin dengan bumbu bawang dan cabai. Meski sederhana, masakan Pinkan terlihat cukup menggugah selera.

Setelah mencicip makanan itu, Nikita menyampaikan terima kasih. Nikita juga mengaku kalau hari itu dia sangat banyak belajar banyak hal dari Pinkan, terutama terkait kesabaran.

Editor:   Puput Saputro