Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Jarang Muncul di Televisi, Ini 7 Potret Terbaru Dewi Sandra yang Makin Memesona dan Meneduhkan

Kamis, 14 April 2022 14:11 WIB
Jarang Muncul di Televisi, Ini 7 Potret Terbaru Dewi Sandra yang Makin Memesona dan Meneduhkan
Dewi Sandra dan Suami (Credit: Instagram/dewisandra)

Kapanlagi.com - Dewi Sandra merupakan selebriti Indonesia yang bisa dikatakan serba bisa. Dia sudah masuk ke dunia hiburan sejak usia belasan, dan kini umurnya sudah menginjak angka 42 tahun.

Mulai dari model, penyanyi, presenter, hingga seni peran sudah pernah dia lakoni. Meski begitu, kini dia sudah jarang muncul di televisi. Terbaru, dia menjadi pengisi suara di sebuah film berjudul NUSSA.

Kabar Dewi Sandra masih bisa diketahui melalui Instagram karena dia masih aktif membagikan berbagai kiriman islami di beberapa kesempatan. Nah, jika kalian ingin tahu potret terbaru Dewi Sandra yang makin memesona dan meneduhkan, yuk simak informasi berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dewi Sandra Makin Memesona

Gambar

Meski sudah jarang muncul di televisi, Dewi Sandra tetap aktif di media sosial. Sebelumnya, aktris berdarah Inggris - Betawi ini begitu aktif di dunia hiburan. Menjadi model, penyanyi, pemain sinetron, hingga film pernah dia lakoni. Intensitas Dewi Sandra di dunia hiburan mungkin memang menurun, tapi pesona cantiknya seolah tak pernah pudar hingga sekarang.

2. Makin Meneduhkan

Gambar

Tak hanya memesona, Dewi Sandra juga tampak begitu meneduhkan. Di usia yang sudah menginjak angka 42 tahun ini, paras cantik Dewi Sandra pun tak luntur juga. Bahkan, hal itu juga diakui oleh salah satu rekannya yang mengatakan bahwa selalu adem saat bertemu Dewi Sandra.

Menanggapi pernyataan tersebut, Dewi Sandra berkata, "My sister "Habibati", kamu yang ngademin macam AC 10 PK."

3. Rumah Tangga yang Adem

Gambar

Selain aura diri Dewi Sandra, rumah tangganya yang dibangun bersama Agus Rahman pun terlihat begitu adem. Selama kurang lebih 10 tahun menikah, mereka juga hampir tak pernah mengumbar urusan rumah tangga ke publik. Mereka pun jauh dari kabar yang kurang sedap.

Dalam tayangan video di kanal Youtube The Sungkars Family, Dewi Sandra juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya dekat dengan keluarga sang suami meski awalnya sempat ragu. Awalnya, dia khawatir jika keluarga Agus Rahman tak menerima dirinya karena sebelumnya sudah dua kali berumah tangga, pertama dengan Surya Saputra, dan kedua dengan Glenn Fredly. Sementara Agus Rahman sendiri belum pernah menikah.

4. Konsisten Berhijab

Gambar

Setelah satu tahun menikah dengan Agus Rahman, Dewi Sandra memutuskan untuk berhijab. Sejak saat itu, citranya sebagai selebriti seksi dalam industri hiburan pun bergeser. Dia mulai lebih sering tampil di acara televisi islami. Hingga kini, Dewi Sandra pun konsisten dengan busana muslim dan kerudung panjang yang seolah sudah melekat dengan citra dirinya.

5. Sering Menulis Caption Islami

Gambar

Selain terpancar dari pilihan busana, citra islami yang melekat pada Dewi Sandra juga terlihat pada hampir setiap kirimannya di Instagram. Dia terbilang jarang mengunggah foto diri dan lebih sering membuat kiriman dengan caption berisi pesan-pesan islami. Entah itu hadis, curahan hati, hingga evaluasi diri.

6. Dewi Sandra Seorang Mualaf

Gambar

Melihat penampilan dan citra diri Dewi Sandra yang begitu islami, mungkin masih ada orang yang belum tahu bahwa dia merupakan seorang mualaf. Dia mempelajari agamanya sendiri, bukan karena orang lain. Alasan Dewi Sandra menjadi seorang muslimah karena baginya, Islam merupakan agama yang bisa menjawab pertanyaan dengan jawaban yang masuk di logika.

Melalui tayangan video di kanal Youtube Daniel Mananta Network, Dewi Sandra berkata,

"Because moslem was the only one for me yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan kritis gue, remember when I was a kid, as a child, that still inside me."

7. Melebarkan Sayap Sebagai Pengisi Suara Film

Gambar

Karier Dewi Sandra di dunia hiburan memang sudah cukup panjang. Dia mulai terjun sebagai model sejak usia belasan pada tahun 1994. Setelah itu, dia juga sempat mengeluarkan album, menjadi presenter, dan menjajal seni peran, baik di film maupun sinetron. Nah, terbaru, Dewi Sandra juga menjajal untuk jadi pengisi suara sebagai tante Dewi di film NUSSA, animasi drama keluarga yang rilis pada tahun lalu.

Nah, KLovers, itulah sederet potret terbaru Dewi Sandra yang makin memesona dan meneduhkan dari waktu ke waktu.