Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Terbaru Dewi Yull di Usia 61 Tahun, Makin Menikmati Hidup - Masih Eksis Nyanyi

Selasa, 04 Oktober 2022 16:11 WIB
7 Potret Terbaru Dewi Yull di Usia 61 Tahun, Makin Menikmati Hidup - Masih Eksis Nyanyi
Dewi Yull dan Ayu Ting Ting (Credit: Instagram/dewiyullofficial)

Kapanlagi.com - Nama Dewi Yull jelas tak asing lagi, terutama bagi penggemar film dan sinetron di tahun 80-an. Mengawali karier sebagai penyanyi di tahun 1977, pemilik nama asli Raden Ayu Dewi Pudjijati ini juga melebarkan sayap di dunia seni peran.

Sudah 45 tahun sejak kemunculannya di industri hiburan, Dewi Yull tetap eksis hingga sekarang. Dia masih aktif menyanyi dan bermain film di tahun 2022 ini.

Nah, jika penasaran dengan potret Dewi Yull di usia 61 tahun yang makin menikmati hidup dan eksis di dunia hiburan, yuk simak sederet informasi berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Terbaru Dewi Yull

Gambar

Begitu populer di tahun 80-an, Dewi Yull bisa dibilang masih eksis hingga kini. Bahkan, dia juga mengikuti perkembangan zaman di era digital dengan tetap aktif di media sosial. Potret terbaru Dewi Yull beserta cerita kesehariannya bisa diikuti melalui akun Instagram pribadinya @dewiyullofficial.

2. Berusia 61 Tahun

Gambar

Lahir pada 10 Mei 1961, pemeran Gadis pada film GADIS di tahun 1980 ini sudah berusia 61 tahun. Sejak mengawali karier pada tahun 1977, kiprahnya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Bermula dari seorang penyanyi, Dewi Yull pun melebarkan sayap ke dunia seni peran.

3. Tetap Cantik dan Awet Muda

Gambar

Umur 61 tahun memang tak bisa dikatakan muda. Namun, penampilan Dewi Yull masih tetap cantik dan awet muda hingga sekarang. Terlebih, dia juga memiliki badan yang bugar serta pembawaan yang ceria. Tak heran, jika dia tetap bisa menyesuaikan diri dan akrab dengan para selebritas muda hingga sekarang.

4. Makin Menikmati Hidup

Gambar

Melalui unggahan Instagram, terlihat bahwa Dewi Yull makin menikmati hidup. Sesekali, dia membagikan cerita tentang aktivitasnya sehari-hari saat bersantai. Terbaru, dia membagikan video pendek yang memperlihatkan dirinya sedang menikmati pemandangan laut dan hamparan pohon kelapa sambil menyeruput kopi. Raut bahagia pun terpancar dari senyumnya.

"Segelas kopi membuat harimu jadi lebih cerah," tulisnya pada kolom caption kiriman tersebut.

5. Aktif Menggunakan Bahasa Isyarat

Gambar

Selain fokus menghibur sebagai seorang artis, ternyata Dewi Yull juga aktif menggunakan bahasa isyarat lho, KLovers. Hal ini terlihat pada beberapa video yang dia unggah di Instagram. Selain bicara dan bernyanyi, dia juga memperagakan dengan gerakan tangan. Melalui wawancara di sebuah stasiun TV, Dewi Yull mengungkapkan bahwa itu merupakan bentuk support untuk Surya, putranya dan teman tuli.

"Itu supportku untuk Surya yang tuli dan juga buat teman-teman yang tuli supaya tahu walaupun tidak mendengar suara tapi paham dengan yang aku utarakan, aku sebutkan, aku sampaikan," tutur Dewi Yull.

6. Masih Eksis Nyanyi

Gambar

Meski usianya tak lagi muda, energi Dewi Yull sebagai seorang artis tetap luar biasa. Bahkan, dia masih eksis nyanyi di berbagai acara. Dia juga mengabadikan momen di belakang panggung saat harus bersembunyi dulu sebelum memberi kejutan kepada klien.

"Disuruh ngumpet dulu buat kejutan client yang ulang tahun," tulis Dewi Yull.

7. Film Terbaru Dewi Yull

Gambar

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, selain menyanyi, Dewi Yull juga merupakan seorang pemeran yang sudah membintangi banyak judul film dan sinetron. Pada tahun 2022 ini, Dewi Yull berperan sebagai Umi di film HIDAYAH yang dijadwalkan tayang tanggal 20 Oktober ini. Dia beradu akting dengan Joshua Pandelaki sebagai Abah dan Unique Priscilla sebagai Ratna.

Nah, KLovers, itulah potret Dewi Yull di usia 61 tahun yang makin menikmati hidup dan tetap eksis di dunia hiburan.