Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

7 Potret Transformasi Penampilan Devano Danendra Anak Iis Dahlia yang Berubah-ubah, Disebut dari Zaman Masih Polos - Kini Nyentrik Pakai Kuteks

Selasa, 30 Agustus 2022 10:22 WIB
7 Potret Transformasi Penampilan Devano Danendra Anak Iis Dahlia yang Berubah-ubah, Disebut dari Zaman Masih Polos - Kini Nyentrik Pakai Kuteks
Devano Danendra (credit: Instagram.com/iamdevano/corkycoy)

Kapanlagi.com - Sukses berkarir di dunia hiburan, kehidupan Devano Danendra juga tak lepas dari sorotan publik. Apalagi kini penampilannya kerap mencuri perhatian netizen lantaran tampil lebih nyentrik dengan kuteks.

Devano Danendra dikenal sebagai penyanyi dan aktor anak dari Iis Dahlia. Namanya kini bahkan tak kalah populer dan memiliki banyak penggemar. Apalagi akun media sosialnya sudah diikuti oleh lebih dari 4 juta followers.

Sementara itu, ada yang berbeda dari penampilan Devano dari masa ke masa. Di mana saat ini ia dikenal tampil lebih nyentrik. Namun banyak netizen justru merindukan sosok Devano yang dulu. Lalu seperti apa transformasi Devano Danendra anak Iis Dahlia? Yuk cek di sini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Awal Merintis Karir di Dunia Hiburan

Gambar

Devano Danendra merupakan anak bungsu dari pedangdut Iis Dahlia. Mengikuti jejak karir sang ibu di dunia hiburan, Devano mengawali karirnya di tahun 2017 silam. Ia pun terjun ke dunia tarik suara dengan merilis single pertamanya yakni Always In Love With You. Ini adalah salah satu potret ketika Devano awal-awal merintis karir di dunia hiburan yang berpose dengan penyanyi Sheryl Sheinafia.

2. Disebut Zaman Masih Polos

Gambar

Aktor sekaligus penyanyi yang lahir di tahun 2002 silam ini memang cukup aktif membagikan kegiatannya melalui akun media sosial. Termasuk baru-baru ini Devano mengunggah potret lawasnya. Dilihat dari potret ini, merupakan penampilan Devano kala dulu saat kerap cover sejumlah lagu. Sederet netizen bahkan dibuat gemas dengan potret lawasnya tersebut.

3. Penampilannya Disebut Sering Berubah-ubah

Gambar

Sebagai seorang selebriti tentunya berbagai hal tentang kehidupan Devano kerap disorot. Termasuk berkaitan dengan penampilannya yang disebut sering berubah-ubah. Seperti potret ini zaman ketika Devano merilis lagu terbarunya berjudul Rasi Bintang. Dengan gaya rambut hitamnya ini, penampilan Devano banyak dipuji oleh sejumlah netizen.

4. Gaya Rambut Plontos

Gambar

Sementara itu di tahun 2019 lalu, Devano Danendra sempat memutuskan untuk mengubah gaya rambutnya menjadi plontos. Seperti inilah penampilan Devano dengan gaya rambut plontos berwarna hitam. Ia pun mengabadikan beberapa momen dengan gaya rambutnya tersebut. Dengan mirror selfie, Devano tampak percaya diri tampil dengan gaya rambut plontos.

5. Plontos Berwarna Pirang

Gambar

Di tahun 2019 sendiri, Devano sempat beberapa kali mengubah penampilannya. Sementara itu masih dengan gaya rambut sedikit plontos, kali ini anak Iis Dahlia tersebut memutuskan untuk mengecatnya dengan warna pirang. Seperti inilah penampilan Devano yang keren dengan rambut plontos pirangnya. Gimana menurut kalian KLovers?

6. Ubah Lagi Penampilannya

Gambar

Devano Danendra juga diketahui memiliki tato di lengan kirinya. Hal ini terlihat dari sejumlah postingan di akun media sosial yang menampilkan tato di tangan Devano. Sementara itu, potret ini diabadikan saat Devano memutuskan untuk mengubah penampilannya lagi dengan gaya rambut keriting. Tentunya gaya ini berbeda dengan gayanya sebelumnya yang lagi-lagi berubah.

7. Kenakan Kuteks

Gambar

Di tahun 2022 penampilan Devano juga sempat mendapat sorotan warganet. Karena ia mengenakan kuteks di kuku dengan warna-warna yang menarik. Seperti inilah kala Devano mengecat kukunya dengan warna beragam serta bergambar unik. Di mana diketahui kalau kuteks kuku tersebut memang tengah hits dan disukai oleh sederet selebriti pria.

8. Kini Lebih Nyentrik

Gambar

Terbaru inilah potret penampilan Devano yang lebih nyentrik. Ia pun masih konsisten mengenakan kutek di kuku tangannya. Sementara itu gaya rambutnya tampak berubah dengan cat warna pink kombinasi orange. Ditambah dengan kacamata hitam, membuat gaya Devano semakin keren dan nyentrik abis.

Itulah transformasi penampilan Devano Danendra dari waktu ke waktu, Gimana menurut kalian KLovers?