7 Seleb Curi Perhatian Saat Belanja di Tengah Pandemi Corona Covid-19, Mayangsari - Boby Tince

Dita Tamara   | Selasa, 07 April 2020 17:22 WIB
7 Seleb Curi Perhatian Saat Belanja di Tengah Pandemi Corona Covid-19, Mayangsari - Boby Tince

Kapanlagi.com - Saat ini, jumlah pasien terinfeksi corona covid-19 semakin meningkat dari hari ke hari. Upaya untuk melakukan pencegahan mulai dari social distancing, beribadah di rumah, hingga bekerja maupun belajar dari rumah sudah dilakukan. Namun, terlepas dari itu semua, ada beberapa alasan yang membuat kalian harus keluar rumah seperti berbelanja maupun memenuhi kebutuhan lainnya.

Tidak hanya dari kalangan masyarakat saja, tentunya hal serupa dilakukan oleh para selebritis tanah air. Mereka juga memenuhi kehidupan sehari-hari di tengah pandemi corona seperti ini. Hal ini perlu di ketahui, bahwa berbelanja merupakan aktifitas yang tidak dapat ditunda.

Lalu, bagaimana gaya dan tips selebriti tanah air pada saat berbelanja? Berikut ini merupakan selebriti yang sempat curi perhatian saat belanja di tengah pandemi covid-19:

 

 

 

1 dari 7 halaman

1. Amanda Rawles

Amanda Rawles (credit: instagram.com/amandarawles)
Artis Amanda Rawles yang tengah menempuh pendidikan di Australia ini, terpaksa harus melakukan karantina mandiri terkait penyebaran covid-19. Perempuan Cantik ini harus menunda keinginannya untuk keluar rumah lantaran harus berdiam diri di rumah selama 14 hari.

Setelah menjalani 2 minggu karantina diri di rumah, akhirnya perempuan kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2020 itu mengunjungi supermarket untuk berbelanja. Meski hanya berbelanja di supermarket, dirinya nampak begitu senang dan bahagia.

Sebelumnya, pemerintah Australia tidak memperbolehkan warganya untuk bepergian, walaupun hanya berbelanja. Amanda juga sangat mematuhi aturan yaitu menjaga jarak dengan orang sekitar.

2 dari 7 halaman

2. Mayangsari

Mayangsari (credit: instagram.com/mayangsaritrihatmodjoreal)
Penyanyi Mayangsari juga tidak kalah ketinggalan untuk berbelanja kebutuhan meski di tengah pandemi corona. perempuan berusia 48 tahun ini tetap stylish saat berada di supermarket.

Ia nampak memamerkan kegiatan berbelanja sayuran dan buah di akun Instagram miliknya. Gaya berbusana bak anak muda, dengan menggunakan baju bermotif army, di lengkapi dengan masker biru toska yang dikenakannya. Tak kalah menariknya, Mayangsari terlihat menenteng tas berwarna pink koleksi dari Gucci.  

3 dari 7 halaman

3. Boby Tince

Boby Tince (credit: instagram.com/boby_tince)
Boby Rachman atau yang lebih populer dengan sebutan Boby Tince juga tidak kalah ketika membagikan potret berbelanja ketika pandemi virus corona.

Ia nampak membagikan foto dirinya ketika berada di pasar dan membeli jengkol. Boby juga menghimbau bahwa mengonsumsi jengkol 3 kali sehari dapat cegah virus corona. Meskipun dirinya artis, namun Boby tak sungkan ketika harus pergi ke pasar. Ia juga menegaskan pentingnya menjaga jarak ketika di tempat umum, guna mencegah penyebaran virus corona.

4 dari 7 halaman

4. Medina Zein

Medina Zein (credit: instagram.com/medinazein)
Artis cantik Medina Zein membagikan potret dirinya sedang berbelanja di supermarket. Meski dalam situasi mewabahnya virus corona, tak membuat perempuan 27 tahun ini takut untuk keluar rumah.

Menggunakan baju yang senada dengan background buah jeruk, Medina Zein terlihat begitu cantik dengan senyuman nya. Dirinya juga menggunakan masker ketika berbelanja di supermarket.

5 dari 7 halaman

5. Novita Angie

Novita Angie (credit: instagram.com/novitaangie)
Kegiatan berbelanja di tengah pandemi corona juga di lakukan oleh Novita Anggie. Dirinya nampak membagikan potret berbelanja bersama dengan sang suami. Perempuan berusia 44 tahun ini juga membagikan cerita di kolom caption.

"Jaga jarak dan pake masker itu yang harus selalu kita lakukan saat ini ketika keluar rumah ????.
Hari ini keluar rumah setelah 3 minggu #DiRumahAja buat ke supermarket beli keperluan yang udah mulai abis di rumah. Seneng banget (pake senewen juga sih kalo boleh jujur) bisa keluar rumah sebentar dan ketemu sama @monaratuliu & @indrabrasco yang juga harus ke supermarket buat beli keperluan di rumah," 
tulis Novita Anggie dalam caption di Instagram.

Novita juga mengungkapkan setelah berada di rumah, ia harus segera bersih-bersih dan cuci tangan untuk melindungi diri dari virus covid-19.

"Cuma begitu sampe rumah langsung repot dan ribet banget karena harus cuci tangan trus bersihin semua barang-barang yang dibeli lalu mandi plus keramas (lagi) dan cuci baju yang tadi kita pakai buat pergi. Makanya bingung banget sama orang-orang yang masih keluar rumah buat hang out dan kongkow bukan untuk keperluan yang mendesak atau karena harus tetap bekerja. Udah gitu alasannya karena stres dan bosen akibat kelamaan di rumah ???????.
Untung dari dulu emang betah banget di rumah jadi di saat sekarang dihimbau untuk stay at home sih, aku demen-demen aja. Emang anaknya mager dan demen rebahan di rumah ????. Stay at home and stay safe! Buat yang harus keluar rumah untuk bekerja, tetap semangat dan jaga kesehatan, yah...," lanjutnya,

6 dari 7 halaman

6. Mona Ratuliu

Mona Ratuliu (credit: instagram.com/monaratuliu)
Artis sekaligus presenter Mona Ratuliu nampak berbelanja di supermarket di temani sang suami. Artis yang tengah hamil anak ke 4 ini pun tetap melakukan tugasnya sebagai seorang ibu untuk berbelanja dan memenuhi kebutuhan belanja.

Saat berbelanja ia juga berbarengan dengan sesama artis yakni Novita Angie yang sama-sama berbelanja kebutuhan rumah. Potret berbelanja itu pun sempat di dokumentasikan oleh Novita Angie dan di upload di Instagram miliknya.

7 dari 7 halaman

7. Maya Septha

Maya Septha (credit: instagram.com/mayaseptha7)
Artis cantik Maya Septha tak kalah curi perhatian ketika dirinya berbelanja di tengah pandemi virus corona. Bahkan dirinya juga membagikan tips ketika berbelanja di supermarket. Berikut caption yang ia tuliskan.

1. Beli secukupnya karena distribusi barang perlu waktu. Kalau ngga diborong pasti cukup buat semua orang. (Maap ya anak saya 3 jadi kemungkinan kalo liat saya belanja mingguan apalagi bulanan di supermarket kayak nimbun padahal enggak. Emang anaknya banyak aja, cucian tiap hari segunung gacukup beli deterjen cuma satu dua ???? di foto ini ga keliatan)

2. Jaga jarak minimal 1meter dengan orang lain supaya semua nyaman dan aman.

3. Pakai masker kain aja udah cukup untuk yang sehat. Langsung cuci setiap kali pakai yaa.. Apalagi memang susah cari masker 3ply kalo adapun mahal banget kan.

4. Bisa pakai kacamata untuk melindungi mata dari cipratan droplets kalau mau ????

5. Pakai sarungtangan plastik aja jangan yang medis. RS lebih butuh daripada kita. Atau cuci tangan dengan sabun juga udah cukup sih ????

6. JANGAN PEGANG MATA HIDUNG MULUT SEBELUM CUCITANGAN!

7. LANGSUNG mandi cuci rambut dan ganti baju setelah keluar rumah. Baru main sama anak anak dalam keadaan BERSIH.

Nah itu dia KLovers sederet selebritis yang mencuri perhatian pada saat berbelanja di tengah pandemi corona. Menurut kalian siapa nih yang paling stylish dalam berpenampilan? Jika kalian berniat untuk berbelanja ke supermarket dalam kondisi pandemi seperti ini, pastikan kalian tetap menjaga jarak dan gunakan masker pada saat bepergian ya. Stay healty KLovers.

(kpl/dtm/gen)

Editor:  

Dita Tamara