7 Tahun Berumah Tangga, Begini Ungkapan Hati Indah Kalalo Pada Suami

Guntur Merdekawan | Kamis, 20 September 2018 08:15 WIB
7 Tahun Berumah Tangga, Begini Ungkapan Hati Indah Kalalo Pada Suami

Kapanlagi.com - Pertikaian dalam rumah tangga rasanya sudah bukan hal baru lagi di kalangan selebriti Tanah Air. Salah satu cara yang biasanya dipakai oleh artis untuk menghindari konflik tersebut adalah dengan mundur dari dunia hiburan guna fokus mengurus keluarga.

Benar saja, cara itu terbukti ampuh. Sudah banyak sekali artis yang kini hidup tenang bersama pasangannya masing-masing dan jauh dari sorotan media. Salah satu contohnya adalah Indah Kalalo dan suaminya, Justin Werner.

Hari Kamis (18/9) kemarin menandakan 7 tahun perjalanan rumah tangga Indah dan Justin. Seperti diketahui, pasangan ini memang sangat jauh dari gosip miring dan hingga kini selalu terlihat bahagia.

1 dari 2 halaman

1. Ucapan Romantis Indah Untuk Suami

Ucapan Romantis Indah Untuk Suami © indahkalalo
Untuk merayakan momen spesial tersebut, Indah pun mengunggah foto momen pernikahannya bersama Justin 7 tahun lalu melalui akun Instagram. Tak lupa, wanita berusia 38 tahun ini juga menuliskan caption bernada romantis.

"Selamat ultah pernikahan suamiku, cintaku, ayah dari anak-anakku! Aku semakin cinta dan cinta padamu. 7 Tahun sudah kita lewati masa-masa indah dan buruk, juga hari-hari yang berat dan gelap. Tapi cinta kita tak pernah berubah, malah menjadi lebih kuat dan kuat. Aku sangat beruntung memilikimu sayang @werns74," tulis Indah pada caption foto postingannya dalam Bahasa Inggris.

2 dari 2 halaman

2. 3 Hari Setelah Sang Anak Ultah

3 Hari Setelah Sang Anak Ultah © indahkalalo
Sebelum merayakan momen wedding anniversary ini, Indah dan Justin juga menggelar pesta ultah untuk putri bungsunya, Tigerlily Grace Werner. Si kecil berparas cantik ini genap berusia 3 tahun pada 10 September 2018 kemarin.

Selain Tigerlily, Indah juga memiliki 2 buah hati lain, yakni Byron Benjamin Werner (4 tahun) dan juga Ayanna Rose Werner (6 tahun). Keluarga kecil ini sekarang tinggal di Bali, dan Indah juga sudah cukup lama berhenti dari dunia hiburan.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑