7 Tahun Menikah, Begini Potret Harmonisnya Keluarga Iko Uwais dan Audy Item

Galuh Esti Nugraini | Selasa, 25 Juni 2019 19:15 WIB
7 Tahun Menikah, Begini Potret Harmonisnya Keluarga Iko Uwais dan Audy Item

Kapanlagi.com - Juni menjadi bulan spesial bagi pasangan selebriti ini. Ya, karena di bulan Juni ini keduanya telah mengikat janji suci. Lebih tepatnya pada 25 Juni 2012 Iko Uwais dan Audy Item melangsungkan pernikahan.

Tak terasa 7 tahun berselang. Keduanya telah miliki 2 putri yang begitu mereka sayangi. Anugerah pun terus dirasakan oleh keduanya.

Mereka juga makin memperlihatkan keharmonisannya. Seperti apa potret keluarga Iko Uwais yang selalu kompak ini? Yuk lihat di sini.

1 dari 7 halaman

1. Potret Hangat Keluarga Iko Uwais

Potret Hangat Keluarga Iko Uwais (credit: instagram.com/audyitem)
Seperti inilah potret dari Iko Uwais dan Audy Item. Keduanya sangat bersyukur miliki keluarga yang begitu hangat. Apalagi ada dua putri cantik yang selalu mewarnai hidup mereka.
2 dari 7 halaman

2. Karier Cemerlang

Karier Cemerlang (credit: instagram.com/audyitem)
Tak hanya itu, kariernya sebagai aktor pun makin cemerlang. Bahkan Iko Uwais telah ikut bermain dalam beberapa film hollywood. Sungguh menjadi prestasi yang membanggakan.

 

3 dari 7 halaman

3. Bagi Waktu

Bagi Waktu (credit: instagram.com/audyitem)
Maka tak heran jika kesibukannya makin bertambah di dunia hiburan ini. Tak jarang mereka pun pergi meninggalkan keluarganya untuk syuting di luar negeri. Meski begitu saat di rumah, ia pun bisa membagi, habiskan waktu bersama anak.
4 dari 7 halaman

4. Menikah

Menikah (credit: instagram.com/audyitem)
Tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk saling mengenal. Meski waktu pacaran tidak lama, mereka telah mantap untuk menikah. Dan lihat saja sekarang ini, mereka menjadi keluarga yang harmonis.
5 dari 7 halaman

5. Masalah

Masalah (credit: instagram.com/audyitem)
Berumah tangga tak dipungkiri ada saja masalah yang datang. Apalagi mereka sebagai public figure. Beragam komentar pun pernah mereka hadapi, nyatanya baik Iko maupun Audy mencoba untuk tidak menanggapi.
6 dari 7 halaman

6. Harapan

Harapan (credit: instagram.com/audyitem)
Di ulang tahun pernikahan ketujuhnya ini, Audy pun mengungkap perasaannya pada sang suami. Yang mana mengatakan bahwa cintanya untuk Iko tidak terbatas.
7 dari 7 halaman

(kpl/gen)


↑