8 Daftar Pengakuan Barbie Kumalasari Yang Dipertanyakan Kebenarannya

Ayu Srikhandi | Jum'at, 12 Juli 2019 15:17 WIB
8 Daftar Pengakuan Barbie Kumalasari Yang Dipertanyakan Kebenarannya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari sering jadi pembicaraan karena sering memamerkan kehidupannya yang tampak mewah. Dari perawatan kecantikan yang habiskan biaya Rp 4 miliar, rumah mewah, toko berlian, dan banyak lainnya, istri Galih Ginanjar itu tidak sungkan untuk mengungkapnya ke publik.

Belakangan terungkap satu per satu kalau tak semua barang mewah Barbie Kumalasari benar-benar miliknya. Berikut 8 daftar pengakuan barang mewah Kumalasari yang masih dipertanyakan!

1 dari 8 halaman

1. Rumah Museum

Rumah Museum Rumah museum yang diclaim milik Kumalasari © Youtube Trans TV
Lewat sebuah acara TV pada tahun 2018, Barbie Kumalasari mengaku kalau rumah museum yang mewah itu adalah miliknya. Satu tahun berlalu, sebuah fakta baru terungkap.

Nyatanya kediaman yang diakui oleh Barbie Kumalasari itu merupakan milik Mr. Puisi. Ternyata saat itu, rumahnya memang dipinjam untuk keperluan syuting saja.

2 dari 8 halaman

2. Anak Angkat Mr. Puisi

Anak Angkat Mr. Puisi Credit: Instagram/mr_puisi
Setelah publik mengetahui kalau rumah museum yang pernah dipamerkannya dulu sebenarnya adalah kediaman Mr. Puisi, Barbie Kumalasari kemudian mengaku kalau dia adalah anak angkatnya. Karena itu lah, menurutnya sah saja dia memakai kediaman Mr. Puisi untuk syuting.

Berbanding terbalik dengan penjelasan Mr. Puisi langsung lewat Instagramnya, mengungkap kalau anak angkatnya hanya satu orang saja yakni bernama Ayu Karina Astari. "Darendra Putrawan anak Mr Puisi didampingi anak angkat satu-satunya dari Mr Puisi yang bernama Ayu Karina Astari," tulisnya singkat.

3 dari 8 halaman

3. Rumah di Dalam Gang

Rumah di Dalam Gang Rumah asli Kumalasari di dalam Gang © KapanLagi/Irfan Nuhislam
Fakta baru terungkap lagi kalau sebenarnya rumah tempat tinggal Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar terletak di dalam gang. Rumah sederhana tersebut hanya punya satu lantai dan tiga kamar tidur.

Saat ditanyai soal rumah sederhananya itu, Kumalasari menegaskan kalau ia sebenarnya punya banyak rumah. "Rumah itu gue beli buat anak gue, belinya 2-3 tahun lalu. Rumah gue yang lain-lain juga banyak," kata Barbie Kumalasari sebelum menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019).

4 dari 8 halaman

4. Punya Toko Berlian

Punya Toko Berlian Toko berlian yang diclaim Barbie Kumalasari credit: youtube.com/Selebrita Pagi
Barbie Kumalasari juga memamerkan kalau dia punya sebuah toko berlian. Meski begitu, toko yang menjual berbagai jenis perhiasan itu sama sekati tidak terlihat mewah. Apalagi menurut Kumalasari Berlian yang dijualnya didatangkan dari Eropa.

Nggak lama berselang, pemilik asli toko perhiasan tersebut angkat bicara pada Insert. Ia menegaskan kalau toko berlian ini bukan milik Kumalasari, tapi ia memilih untuk tidak memperkarakannya.

"Jangan lah, biarin aja dia ngaku-ngaku. Asal bukan (miliknya)," ujar sang pemilik.

5 dari 8 halaman

5. Berlian 1600 Karat

Satu lagi kebiasaan Barbie Kumalasari adalah memamerkan berlian mewahnya di berbagai acara. Ia pun pernah mengaku punya berlian 30 karat, yang kalau menurut ahli berlian kemungkinan itu hanya 10 - 15 karat saja. Tak sampai di situ, Kumalasari mengklaim punya berlian 1600 karat.

"Ini kalau Barbie Kumalasari punya 1600 krat, Bang Hotman kalah," komentar Raffi Ahmad menanggapi sambil tertawa.

6 dari 8 halaman

6. Perawatan 4 Miliar

Perawatan 4 Miliar Credit: Youtube/Trans7 Official
Barbie Kumalasari juga mengaku kalau biaya perawatan yang dibutuhkan nggak sedikit. Untuk mempercantik wajah saja, bahkan sampai harus mengeluarkan uang sebesar Rp 4 miliar.

Well, tentu saja pengakuannya itu jadi pertanyaan besar. Mengingat pada 2018 lalu ia pernah berseteru dengan sang ibu kandung yang tinggal di Jogja. Pasalnya, ibunya ini hidup kesusahan tidak bisa membayar biaya kontrakan dan rumah sakit, hingga harus membiayai diri dengan jualan pempek.

7 dari 8 halaman

7. Jam Tangan Rolex

Di Wow Banget, Atta Halilintar dan Anwar menyebut kalau jam Rolex yang dipamerkan Barbie Kumalasari adalah palsu. Namun bintang yang dulu pernah berperan jadi pembantu dalam sinetron Bidadari tersebut membantahnya.

"Itu dibilang jam tangan rolex gue palsu, padahal asli," jawab Kumalasari pada Atta dan Anwar.

8 dari 8 halaman

8. Tas Mewah

Membahas soal tas yang dimiliki oleh Barbie Kumalasari, banyak yang menduga kalau barang tersebut bukan dari brand mewah alias palsu. Nikita Mirzani di sebuah episode Brownies bahkan mengungkap kalau tas Kumalasari yang bermerk Chanel tapi resleting merk lampau.

Kumalasari di acara Wow Banget mengungkap kalau tas yang dipakainya adalah brand lokal, "Itu made in Indonesia memang. Dibilang sama dia, itu tasnya fake. Kalau itu emang produk UKM di Instagram juga dibilangin," ungkap Barbie.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑