8 Fakta Menarik Gista Putri yang Kini Jadi Istri Seorang Menteri

Dhimas Nugraha | Rabu, 23 Oktober 2019 10:54 WIB
8 Fakta Menarik Gista Putri yang Kini Jadi Istri Seorang Menteri

Kapanlagi.com - Nama Wishnutama tengah menjadi perbincangan publik sejak ia merapat ke istana sebagai calon menteri kabinet baru presiden Jokowi, Senin (21/10/2019).

Benar saja, pria 43 tahun ini akhirnya terpilih menjadi salah satu menteri, dengan menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Tak hanya Wishnutama yang menjadi sorotan, nama Gista Putri akhirnya juga muncul ke permukaan.

Gista menikah dengan Wishnutama 2015 silam. Pernikahan mereka kini sudah masuk tahun keempat.

Menjadi istri dari seorang menteri, berikut ini fakta-fakta menarik seputar Gista Putri.

 

1 dari 8 halaman

1. Awal Karier

Awal Karier ©instagram.com/gistaputri
Gista Putri mengawali karir sebagai seorang model majalah. Ia pun dipercaya untuk bermain peran dalam sebuah drama musikal SIMFONI LUAR BIASA tahun 2011 silam.

Dalam drama ini, Gista beradu peran dengan penyanyi tampan asal Filipina, Christian Bautista.

Tak hanya itu, sederet artis juga ikut bermain dalam drama musikal tersebut, seperti Ira Wibowo, Ira Maya Sopha, Maribeth, Valerie Thomas, dan masih banyak yang lainnya.

 

2 dari 8 halaman

2. Seorang Sarjana Hukum

Seorang Sarjana Hukum ©instagram.com/gistaputri
Gista mengawali karirnya di dunia entertainment pada masa ia masih kuliah. Kala itu, ia masih menjadi seorang mahasiswi tingkat akhir di Fakultas Hukum Universitas Trisakti, Jakarta.

Ia sempat menunda kuliahnya demi fokus ke kariernya. Usai film pertamanya selesai, Gista memilih untuk merampungkan kuliahnya dan berhasil membawa gelar Sarjana Hukum.

3 dari 8 halaman

3. Bintang Video Klip

Bintang Video Klip ©instagram.com/gistaputri
Tujuh tahun yang lalu, Gista Putri pernah menjadi bintang video klip dari band besar Tanah Air. Ya, tahun 2012, Gista bermain dalam video klip lagu terbaru band NOAH berjudul Separuh Aku.

 

4 dari 8 halaman

4. Merambah Dunia Presenter

Merambah Dunia Presenter ©instagram.com/gistaputri
Tak sekedar jago akting, Gista Putri ternyata juga mahir untuk berbicara di depan publik.

Ia pun sempat menjadi pembawa acara musik pagi bersama Raffi Ahmad, dan presenter acara infotaiment di salah satu stasiun televisi swasta.

5 dari 8 halaman

5. Hamil Anak Pertama

Hamil Anak Pertama ©instagram.com/aptodjojokartiko
Menikah dengan Wishnutama tahun 2015 lalu, akhirnya Gista Putri mengumumkan kehamilan anak pertamanya di tahun 2019 ini. Bulan September lalu, usia kandungan Gista sudah masuk di bulan ke-7.

Tinggal menunggu waktu saja untuk Gista menjadi seorang Ibu. Diprediksikan, kelahiran sang buah hati ke dunia sepertinya tak lama lagi.

6 dari 8 halaman

6. Usia 32 Tahun

Usia 32 Tahun ©instagram.com/gistaputri
Gista Putri lahir dari pasangan suami istri Agusdin Susanto dan Susilowati. Wanita berdarah Sunda ini lahir di Jakarta pada tanggal 2 Agustus 1987. Saat ini, usia Gista sudah menginjak 32 tahun.
7 dari 8 halaman

7. Menikah dengan Wishnutama

Menikah dengan Wishnutama ©instagram.com/gistaputri
Gista Putri akhirnya dipinang oleh Wishnutama pada 20 September 2015. Kala itu, Gista masih menjadi salah satu bintang sitkom The East yang tayang di NET TV.

Menariknya di sini, usia mereka pun terpaut cukup jauh. Wishnutama menikahi Gista di usia 39 tahun, dan Gista masih di usia 28 tahun.

8 dari 8 halaman

8. Jadi Istri Menteri

Jadi Istri Menteri ©merdeka.com/titin supriatin
Usai menikah dengan Wishnutama, tak berselang lama Gista Putri meninggalkan kegiatannya sebagai seorang artis. Ia pun memilih sebagai ibu rumah tangga dan membuka bisnis online.

Dan kini perannya pun sudah mulai bertambah, tak hanya menjadi seorang istri dari Wishnutama, tapi juga seorang istri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑