8 Momen Kebersamaan Ibunda Maia Estianty Bareng Al, El, Dul, Jadi Nenek Idaman - Kesayangan Cucu

Kamis, 06 Agustus 2020 17:22 WIB
8 Momen Kebersamaan Ibunda Maia Estianty Bareng Al, El, Dul, Jadi Nenek Idaman - Kesayangan Cucu
Ibunda Maia Estianty, Al, El, dan Dul (credit: instagram/kusthini_hs/maiaestiantyreal)

Kapanlagi.com - Maia Estianty jadi salah satu potret selebriti yang berhasil dalam hal keluarga dan karier. Seiring dengan usia yang bertambah matang, karier Maia sebagai musisi dan pengusaha juga semakin moncer. Setelah menikah dengan Irwan Mussry pun kehidupan keluarga Maia kini juga harmonis.

Di balik keberhasilan Maia Estianty sebagai ibu, pebisnis, dan musisi ada sosok Kusthini yang merupakan ibunda Maia. Tak hanya mendukung kesuksesan karier Maia, Kusthini juga menjadi sosok nenek yang idaman bagi Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Hal ini terungkap dari berbagai potret kebersamaan mereka.

Seperti apa potret kebersamaan ibunda Maia Estianty ini saat bersama Al, El, dan Dul? Berikut beberapa potretnya yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Jadi Nenek Idaman

Kusthini merupakan figur nenek dekat dengan anak serta cucu. Tak hanya itu saja, Kusthini ternyata juga merupakan sosok nenek yang cukup kekinian. Di akun instagram pribadinya, ibunda dari Maia Estiaty ini sering membagikan momen kebersamaan keluarganya.

Sosoknya yang tampak penyayang dan penuh kasih seolah jadi magnet bagi anak cucu untuk selalu berkumpul. Terlebih, bagi Maia, Al, El, dan Dul yang punya banyak kesibukan karena berkarier di dunia keartisan.

2. Liburan Bersama

Salah satu momen Kusthini bersama cucu terjadi saat Maia memboyong keluarganya berlibur ke Nusa Tenggara Timur. Saat itu, Maia tak hanya mengajak anak-anak dan keponakannya tapi juga mengajak serta kedua orangtuanya. Saat bisa berlibur bersama, ekspresi wajah mereka tampak begitu bahagia.

3. Momen Hari Raya

Sama seperti keluarga kebanyakan, momen hari raya juga dimanfaatkan keluarga Maia Estianty untuk berkumpul. Uniknya pada momen ini, kedua orangtua Maia justru memakai pakaian warna putih sama seperti menantunya, Irwan Mussry. Sementara, Maia memakai pakaian dengan warna yang sama dengan baju Al, El, dan Dul. Meski begitu, kesan kompak tetap tak bisa hilang dari mereka. 

4. Nonton Film Bareng Cucu

Sebagai nenek idaman, Kusthini kerap menghabiskan waktu bersama para cucu kesayangan. Tak perlu menunggu momen kumpul keluarga, Kusthini kerap menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan bersama cucu. Seperti pada momen ini, Kusthini diajak Al, Dul, dan seorang sepupunya untuk menonton film ke bioskop. 

5. Sering Ajak Makan Bersama

Selain menonton bioskop, Kusthini juga kerap mengajak cucunya makan siang bersama. Siang itu, Kusthini terlihat duduk satu meja makan di rumah Maia Estianty dengan Al, Dul, dan seorang sepupunya. Sajian rawon buatan Maia, terasa semakin lezat karena dia nikmati bersama sang cucu.

6. Momen Kumpul Keluarga

Di tengah banyaknya kesibukan, Maia, Irwan Mussry, dan anak-anaknya masih menyempatkan waktu untuk berkumpul. Pada momen kumpul keluarga yang barangkali jarang terjadi itu, Maia juga sering mengajak serta ibu serta ayahnya. Makan malam bersama jadi salah satu agenda kumpul keluarga yang sayang untuk dilewatkan. Tampak Dul dan El duduk di sebelah sang nenek sambil mengumbar senyum.

7. Punya Hubungan yang Hangat

Kusthini tampak begitu dekat dan akrab dengan cucunya, terutama Al, El, dan Dul. Hubungan nenek dan cucu ini tampak begitu hangat. Kusthini terlihat sangat menyayangi ketiga jagoan Maia Estianty tersebut, begitu pula sebaliknya. Hubungan yang hangat ini sering kali mereka tunjukkan melalui pegangan tangan hingga rangkulan.

8. Selalu Harmonis

Tak hanya hangat, hubungan antara Kusthini, Maia, dan ketiga cucunya Al, El, dan Dul juga sangat harmonis. Mereka bisa menjaga hubungan baik dan menyempatkan waktu untuk bertemu, meski punya kesibukan yang segudang. Tak mengherankan jika Maia dan ketiganya bisa sukses di jalur karier mereka masing-masing. Pasalnya, ada sosok Kusthini, sosok ibu sekaligus nenek yang selalu mendukung dan mendoakan anak dan cucunya.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan ibunda Maia Estianty dan Al, El, dan Dul. Hubungan nenek dan cucu yang hangat ini patut ditiru, nih.