Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

8 Potret Bella Shofie dan Keluarga Positif Covid Omicron Usai Liburan ke Amerika, Jalani Karantina - Tak Bisa Pulang ke Indonesia

Selasa, 25 Januari 2022 16:00 WIB
8 Potret Bella Shofie dan Keluarga Positif Covid Omicron Usai Liburan ke Amerika, Jalani Karantina - Tak Bisa Pulang ke Indonesia
Bella Shofie dan keluarga positif Covid Omicron (credit: instagram/bellashofie_rigan)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Bella Shofie. Wanita berusia 29 tahun itu diketahui terpapar virus corona varian omicron saat liburan ke Amerika bersama keluarganya.

Untuk saat ini, Bella Shofie dan keluarga tak bisa pulang ke Indonesia dulu. Mereka tengah menjalani prosedur karantina dan memperpanjang waktu liburan mereka di Amerika.

Seperti apa kondisi terkini Bella Shofie, suami dan anak-anaknya? Intip di sini!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Beberapa waktu lalu, Bella Shofie mengajak suami dan anak-anaknya berlibur ke Amerika. Tak disangka, usai merayakan pesta tahun baru, mereka terpapar virus Corona varian Omicron.

Gambar

2. Kala itu, adik Bella Shofie lah yang pertama kali merasakan sakit. Gejalanya antara lain demam, pusing dan nyeri di leher.

Gambar

3. Hanya berselang satu hari, Bella Shofie pun tertular dari sang adik dan ikut merasakan sakit. Tak hanya Bella, sang suami, Daniel Rigan ternyata juga ikut tertular.

Gambar

4. Namun kala itu, Bella Shofie, suami dan sang adik tidak memutuskan untuk swab karena tak tahu kalau mereka terinfeksi Omicron.

Gambar

5. Baru setelah persiapan pulang ke Indonesia, Danilo putra Bella Shofie mendadak jatuh sakit. Ketika melakukan swab test, ia dan suster dinyatakan positif Covid.

Gambar

6. Tak hanya Danilo saja, anak sambung Bella Shofie, Memey dan pengasuh ternyata juga positif Covid. Oleh karena itu, Bella dan suami memutuskan untuk memundurkan tanggal pulang mereka.

Gambar

7. Jika seharusnya ia harus kembali ke Indonesia tanggal 10 Januari, Bella dan suami memutuskan untuk pulang tanggal 20. Beruntung, 2 hari setelah dinyatakan positif, anak-anak dan pengasuhnya kini sudah negatif.

Gambar