8 Potret DJ Dinar Candy Jadi Hijabers Cantik, Minta Dipanggil Ukhti - Berharap Segera Dapat Jodoh

Rabu, 06 Mei 2020 13:44 WIB
8 Potret DJ Dinar Candy Jadi Hijabers Cantik, Minta Dipanggil Ukhti - Berharap Segera Dapat Jodoh

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di layar kaca, sosok DJ Dinar Candy memang menyita perhatian. Parasnya yang cantik dan penampilannya yang berani membuat siapa saja terpikat. Namun ada yang beda dari penampilannya di bulan Ramadhan ini. Dirinya tampil cantik dengan balutan hijab dan jauh dari kesan terbuka.

Ingin fokus beribadah, begitulah alasan DJ Dinar Candy mengenai penampilan barunya selama Ramadhan tahun ini. Hal ini disampaikan Dinar Candy melalui video youtube pribadinya yang diunggah pada Jumat, (29/04/2020).

"Karena sudah memasuki bulan Ramadhan, aku sekarang mau pake hijab, jadi kayak biar fokus ibadahnya, dan kalau bisa lanjut ya Alhamdulillah," kata Dinar Candy seperti dalam channel youtube pribadinya.

Profesinya sebagai seorang Disc Jokey memang lekat dengan penampilan terbuka dan mengharuskan untuk selalu tampil menarik. Akan tetapi perlahan imej tersebut mulai diubah Dinar Candy dengan berpenampilan tertutup layaknya seorang perempuan muslim pada umumnya.

Ternyata dirinya juga melakukan hal yang sama di Ramadhan tahun lalu, dimana menunjukkan penampilan tertutup dengan balutan hijab. Penampilan barunya ini pun mendapat banyak komentar yang menyatakan jika dirinya tambah cantik dan bikin adem.

Penasarankan potret terbaru DJ Dinar Candy yang cantik dengan balutan hijab? Langsung saja berikut 8 potret DJ Dinar Candy jadi hijabers cantik.

 

1 dari 8 halaman

1. Jadi Hijabers Cantik

Jadi Hijabers Cantik (credit: Instagram.com/dinar_candy/)
Selama Ramadhan ini dirinya tak lagi posting potret terbuka. Ya, Dinar Candy kerap membagikan foto dengan balutan hijab yang semakin membuat kecantikannya terpancar. Seperti dalam potret ini ketika Dinar memberikan semangat untuk menjalankan ibadah puasa kepada para pengikutnya.
2 dari 8 halaman

2. Minta Dipanggil Ukhti

Minta Dipanggil Ukhti (credit: Instagram.com/dinar_candy/)
DJ Dinar Candy pun meminta agar penggemarnya memanggil dirinya dengan sebutan ukhti. Ya, ukhti merupakan sebutan untuk saudara perempuan dari bahasa arab. Panggilan ini erat kaitannya dengan perempuan muslim yang tampil cantik kenakan hijab. Sehingga panggilan tersebut cocok dengan potret terbaru dirinya saat kenakan hijab.
3 dari 8 halaman

3. Pengen Segera Dapat Jodoh

Pengen Segera Dapat Jodoh (credit: Instagram.com/dinar_candy/)
Seperti sebuah kode, Dinar Candy tak segan meminta agar segera dilamar. Pernyataan tersebut terungkap dalam postingan di akun pribadinya. Bahkan Dinar Candy juga kerap melontarkan pertanyaan tentang pasangan dan jodoh. Namun tak diketahui apakah pernyataan tersebut hanyalah bercanda dan benar-benar serius.
4 dari 8 halaman

4. Gunakan Makeup Tipis

Gunakan Makeup Tipis (credit: Instagram.com/dinar_candy/)
Make up tebal yang sering terlihat dari penampilan DJ Dinar Candy pun kini jarang terlihat meski beberapa momen sempat menggunakan make up tebal. Namun tanpa make up tebal, kecantikan dan pesona DJ Dinar Candy tetap terpancar ya KLovers?
5 dari 8 halaman

5. Nggak Bisa Pulang Kampung

Nggak Bisa Pulang Kampung (credit: Instagram.com/dinar_candy/)
Bagi para perantau, momen mudik atau pulang kampung saat lebaran menjadi waktu yang ditunggu-tunggu. Tak terkecuali untuk Dinar Candy yang berharap dapat pulang kampung ketika lebaran. Namun sayang, keinginan tersebut harus tertunda sementara karena adanya pandemi virus corona covid-19 yang terjadi di Indonesia. Dirinyapun mengobati rindu dengan mengunggah foto saat berada di pangkuan sang ibunda.
6 dari 8 halaman

6. Pesonanya Tetap Terpancar

Pesonanya Tetap Terpancar (credit: Instagram.com/dinar_candy/)
Berpose samping kenakan hijab seperti ini tak mengurangi pesona seorang DJ Dinar Candy. Balutan hijab berwarna peach ini semakin membuat pesonanya terpancar dan bikin hati jadi adem.
7 dari 8 halaman

7. Tutorial Hijab ala Dinar Candy

Tutorial Hijab ala Dinar Candy (credit: Instagram.com/dinar_candy/)
Seperti yang diketahui bahwa Dinar Candy memang kerap membagikan tutorial make up di akun youtube pribadinya. Namun saat kenakan hijab, Dinar juga sempat membagikan tutorial hijab yang ia kenakan.

Salah satu style hijab yang sering dikenakan Dinar Candy adalah seperti potret ini. Menariknya Dinar juga kerap berkreasi dengan hijab segi empat yang dibuat seperti hijab pashmina.

8 dari 8 halaman

8. Bikin Pangling

Bikin Pangling (credit: Instagram.com/dinar_candy/)
Ketika melihat potret ini terbesit dipikiran kalau ini bukanlah Dinar Candy. Ya, penampilan terbarunya selama Ramadhan ini memang buat pangling siapapun dan dapat banyak pujian dari warganet. Mulai dari tambah cantik, sampai didoakan agar istiqomah muncul dalam kolom komentar akun pribadinya.

Nah itulah 8 potret DJ Dinar Candy jadi hijabers cantik, minta dipanggil ukhti dan berharap segera dapat jodoh. Semoga doa dan harapannya segera terpenuhi ya KLovers.

(kpl/nlw)