Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

8 Potret Febby Rastanty Pertama Kali Mendaki Gunung Rinjani, Lewati 7 Bukit - Paras Cantiknya Bikin Salfok

Senin, 08 Agustus 2022 16:22 WIB
8 Potret Febby Rastanty Pertama Kali Mendaki Gunung Rinjani, Lewati 7 Bukit - Paras Cantiknya Bikin Salfok
Febby Rastanty (credit: Instagram.com/febbyrastanty/youtube.com/Febby Rastanty )

Kapanlagi.com - Aktivitas selebriti memang selalu menarik perhatian warganet. Tidak terkecuali Febby Rastanty yang diketahui menyukai kegiatan hiking. Terbaru, artis cantik yang kerap langganan main sinetron dan FTV tersebut baru saja menaklukkan Gunung Rinjani.

Febby Rastanty termasuk artis muda yang memiliki banyak penggemar. Tidak heran mengapa aktivitasnya kerap disorot oleh netizen. Terlebih hobinya yang menyukai kegiatan hiking berhasil menuai banyak pujian warganet.

Ia pun membagikan kegiatan hiking melalui media sosial pribadi. Mau tahu seperti apa keseruan Febby Rastanty saat mendaki Gunung Rinjani pertama kali? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Pertama Kali Mendaki Gunung Rinjani

Gambar

Febby Rastanty baru-baru ini membagikan aktivitasnya melalui media sosial pribadi. Dalam postingan terbarunya tersebut, artis cantik berusia 26 tahun ini tengah hiking untuk pertama kali ke gunung Rinjani.

Sebelumnya, Febby juga sempat mendaki Gunung Merbabu pada awal Juni 2022. Seperti inilah potret Febby Rastanty yang mengabadikan momen serunya ketika mendaki gunung.

2. Mendaki Bersama Teman-Teman

Gambar

Artis cantik mantan personel Blink ini terbilang menjadi selebriti yang hobi melakukan hiking. Di mana Gunung Rinjani menjadi gunung ketiga yang berhasil ia daki bersama teman-temannya. Sebelum melakukan pendakian ke puncak, Febby Rastanty dan rekannya bermalam semalam di camping ground yang lokasinya tak terlalu jauh dari area pendakian Gunung Rinjani.

3. Sebut Jalurnya Cukup Menantang

Gambar

Tidak semudah yang dibayangkan, karena jalur menuju puncak Rinjani cukup menantang. Hal ini juga diakui oleh Febby Rastanty saat membagikan momen seru pendakian melalui vlog Youtube. Jalurnya sendiri terlihat cukup terjal mulai dari naik dan turun. Sementara itu, jarak antar pos di Gunung Rinjani juga ditempuh cukup lama mulai dari 1 hingga 3 jam. Pada perjalanan jalur dari pos 1 ke pos 2, Febby memutuskan untuk naik ojek agar bisa menghemat energi.

4. Sampai Lelah dan Berkeringat

Gambar

Pendakian dengan jalur yang luar biasa membuat Febby Rastanty terlihat cukup lelah. Nafasnya bahkan sempat terengah-engah saat melakukan pendakian. Kulit cantiknya bahkan terlihat berkeringat seperti dalam potret ini. Walaupun mengakui rasa lelah karena jalurnya sangat luar biasa terjal, namun Febby Rastanty terlihat tetap kuat dan tak mengeluh untuk bisa mencapai puncak. Pada pos 3, Febby Rastanty sempat beristirahat sejenak untuk makan sebelum melanjutkan perjalanan ke pos berikutnya.

5. Paras Cantiknya Bikin Salfok

Gambar

Febby Rastanty dikenal sebagai selebriti dengan paras yang cantik dan memesona. Walaupun berkeringat, namun Febby Rastanty tetap terlihat menawan seperti dalam potret ini. Tampil natural tanpa makeup saat mendaki gunung, membuat kecantikan Febby Rastanty justru bikin salfok warganet. Gayanya saat mendaki gunung bahkan begitu kece walaupun dengan outfit simple.

6. Berhasil Mencapai Puncak

Gambar

Walaupun lelah dan menempuh perjalanan cukup panjang, perjuangan Febby Rastanty akhirnya terbayarkan. Pasalnya ia berhasil mencapai puncak Gunung Rinjani yang begitu indah seperti dalam potret ini. Terlebih sebelumnya, kabut sempat menutupi puncak gunung namun akhirnya hilang ketika ia dan kawan-kawannya sampai puncak untuk melihat matahari terbenam. Ia pun berkali-kali mengungkapkan rasa kagumnya saat melihat keindahan Gunung Rinjani.

7. Lewati 7 Bukit

Gambar

Gunung Rinjani termasuk gunung tertinggi ketiga di Indonesia yang memiliki ketinggian mencapai 3.762 mdpl. Tidak heran jika gunung yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut menjadi favorit bagi para pendaki. Sementara itu, Febby Rastanty harus melewati 7 bukit untuk bisa mencapai puncak Rinjani.

8. Tuai Pujian Netizen

Gambar

Melihat Febby Rastanty mendaki gunung, sederet warganet bahkan memberikan respon cukup positif. Pasalnya banyak yang memuji keberanian Febby Rastanty mendaki gunung tertinggi ketiga di Indonesia.

Tidak sedikit pula memuji kecantikan paras Febby Rastanty yang sangat memesona. Febby Rastanty diketahui menghabiskan waktu 3 hari saat hiking di Gunung Rinjani bersama teman-temannya.

Itulah potret Febby Rastanty yang pertama kali mendaki gunung Rinjani. Gimana menurut kalian KLovers?