8 Potret Febby Rastanty & Rionaldo Stockhorst di 'PURA-PURA KAYA', Sukses Bangun Chemistry Meski Usia Beda 14 Tahun

Kamis, 17 September 2020 16:22 WIB
8 Potret Febby Rastanty & Rionaldo Stockhorst di 'PURA-PURA KAYA', Sukses Bangun Chemistry Meski Usia Beda 14 Tahun
Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst (credit: Instagram.com/purapurakaya_ofc/vidio.com/SCTV/)

Kapanlagi.com - Sinetron terbaru berjudul PURA-PURA KAYA di SCTV mendapat respon cukup baik dari penonton. Terlebih para pemain sinetron PURA-PURA KAYA memiliki pengalaman yang sangat mumpuni di dunia peran. Salah satunya artis cantik Febby Rastanty yang beradu akting bareng Rionaldo Stockhorst. Meski terpaut usia cukup jauh dengan dengan Rionaldo, Febby mampu menjalin chemistry yang epik saat di PURA-PURA KAYA.

Sinetron layar kaca PURA-PURA KAYA yang tayang sejak akhir Agustus lalu tersebut baru saja tamat sejak 13 September 2020. Sebab sinetron ini hanya memiliki 15 episode yang terhitung sejak akhir Agustus lalu. Meski sudah berakhir namun tentunya masih ingat dengan peran kocak serta chemistry menawan antara Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst yang begitu memukau.

Meski terpaut usia 14 tahun, nyatanya hal tersebut tak menjadi penghalang keduanya dapat memberikan peran menarik hingga memberikan kesuksesan sinetron PURA-PURA KAYA. Keduanya juga sesekali menunjukkan momen kebersamaan mereka di luar dunia peran yang terlihat bak kakak adik.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini KLovers.

1. Sama-Sama Punya Akting Mumpuni

Seperti diketahui dua publik figure tanah air Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst memang dikenal sudah cukup lama melintang di dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Jika Rionaldo mengawali karirnya sejak tahun 2002 silam lewat debut pertama di sinetron BIARKAN CITA MENJADI MILIKMU lain halnya dengan Febby Rastanty.

Sebab, Febby diketahui mengawali karir sejak usianya masih belia di tahun 2005 silam. Berbagai judul sinetron, film, dan FTV telah banyak dibintangi Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst. Salah satu sinetron yang keduanya bintangi salah satunya adalah PURA-PURA KAYA.

2. Punya Chemistry di Sinetron

Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst dipertemukan dalam satu judul sinetron PURA-PURA KAYA. Dimana Febby memerankan tokoh sebagai Marsha sedangkan Rionaldo berperan sebagai Ryan. Menariknya sinetron ini dapat dibilang cukup menarik lantaran menghadirkan kekocakan diantara keduanya yang sukses bikin gemas.

Chemistry antara Febby dan Rionaldo terjalin sangat epik baik di sinetron ataupun di luar peran mereka. Salah satunya dalam potret ini ketika Febby dan Rionaldo punya chemistry kuat di sinetron lewat akting mereka yang mumpuni.

3. Beda Usia 14 Tahun

Meski terpaut usia 14 tahun, dimana Febby Rastanty lahir pada 1 Februari 1996 yang saat ini usianya menginjak 24 tahun. Sedangkan Rionaldo Stockhorst berusia 38 tahun yang lahir pada 24 April 1982. Perbedaan usianya tersebut tak mengurangi chemistry kuat yang terjalin antara Febby dan Rionaldo di sinetron terbaru mereka. Bahkan chemistry yang terjalin sukses bikin baper penonton di setiap peran episode PURA-PURA KAYA.

4. Jadi Pasangan di Sinetron

Baru bertemu pertama kali di satu judul sinetron, nyatanya Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst terlihat tak kesulitan beradu akting bareng hingga menghasilkan tayangan yang begitu memukau. Keduanya berperan sebagai pasangan di sinetron yang juga diselimuti dengan komedi. Tak heran jika peran mereka selalu dinantikan para penonton sejak masih tayang beberapa waktu lalu.

5. Jalin Kedekatan di Luar Dunia Peran

Menjalin keakraban dan kedekatan di luar dunia peran tentu menjadi salah satu cara paling mendapat keberhasilan lewat peran mereka saat di sinetron. Salah satunya dalam potret ini ketika keduanya sama-sama menghadiri acara bersama. Keduanya juga sangat kompak bareng pemain lainnya yang juga jalin keakraban di luar dunia peran.

6. Bak Kakak Adik

Usia yang terpaut jauh membuat keduanya seperti kakak adik saat berada di satu momen kebersamaan mereka. Salah satunya potret ini saat berada dalam satu frame kebersamaan. Terlihat bak kakak adik ya KLovers? Namun keduanya berhasil membawakan peran dan karakter yang sangat baik saat bermain di sinetron hingga tak tunjukkan perbedaan usia yang jauh.

7. Bak Raja dan Ratunya Sinetron

Banyak bermain di sejumlah judul sinetron membuat Febby Rastanty juga sering mendapat julukan sebagai ratu sinetron. Begitu juga dengan Rionaldo Stockhorst bak jadi raja sinetron karena berbagai perannya di sejumlah sinetron. Selain itu setiap judul sinetron yang dimainkan oleh kedua publik figure ini dapat dibilang kerap mencapai kesuksesan sebagai tayangan layar kaca favorit. Sebut saja seperti sinetron PUTIH ABU-ABU yang dimainkan oleh Febby Rastanty tahun 2012 silam. Serta sinetron ORANG KETIGA yang dimainkan oleh Rionaldo tahun 2018. Sama-sama meraih kesuksesan.

8. Dinanti Penonton

Jumlah episode sinetron yang sebentar yakni 15 episode membuat sebagian penonton berharap ada kisah selanjutnya antara Marsha dan Ryan. Bahkan sebagian dari mereka terlihat sangat menantikan sinetron tersebut yang baru saja tayang sejak dua minggu lalu. Meski kini telah berakhir, penonton setianya dapat kembali melihat tayangan layar kaca tersebut melalui streaming langsung di website yang tersedia.

Nah itulah 8 potret kebersamaan Febby Rastanty dan Rionaldo Stockhorst pemain PURA-PURA KAYA sukses bangun chemistry meski beda usia 14 tahun. Gimana menurut kalian KLovers?