Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

8 Potret Kisah Dokter Dema Suami Vega Darwanti yang Fobia Nasi Putih - Sang Istri Sempat Nggak Percaya

Rabu, 23 Februari 2022 13:42 WIB
8 Potret Kisah Dokter Dema Suami Vega Darwanti yang Fobia Nasi Putih - Sang Istri Sempat Nggak Percaya
Suami Vega Darwanti Takut Makan Nasi - instagram.com/vegadarwanti123

Kapanlagi.com - Vega Darwanti menikah dengan dokter Dema Sany Senjaya pada 2009 lalu. Dari pernikahannya tersebut mereka dikaruniai dua anak yang telah beranjak besar.

Meski telah dipersunting pria mapan, Vega Darwanti masih meniti karir sekaligus momong anak. Dua pekerjaan itu dapat diatur dengan baik oleh presenter kelahiran 1986 ini.

Ternyata, ada sebuah fakta menarik dari sang suami Vega Darwanti. Dokter spesialis radiologi ini punya ketakutan atau fobia terhadap nasi putih.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Nasi merupakan makanan pokok dan amat digemari oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Mengapa hal ini bisa terjadi? Mari simak potret serta penuturan Vega Darwanti berikut ini ya.

1. Trauma Masa Kecil

Gambar

Vega Darwanti menuturkan bahwa apa yang dialami oleh sang suami merupakan akibat dari trauma di masa kecil.

"Dulu dia kecil sempat sakit katanya kalau sakit kan diganti bubur, jadi dia makan bubur terus. Nah, begitu dia makan nasi ditakutin, 'bisa aja itu belatung bukan nasi', begitu," ujar Vega Darwanti via YouTube Tabloid Bintang pada Rabu (23/02/2022).

2. Vega Darwanti Sempat Tak Percaya

Gambar

Dalam sebuah video yang ditayangkan di YouTube Trans 7, Vega berkata bahwa awalnya ia sempat tak percaya pria yang saat itu masih jadi pacarnya punya ketakutan terhadap nasi.

"Waktu pacaran sempat aku tes. Jadi makan ayam, aku masukin satu butir nasi. Begitu dimakan, dia (dokter Dema) langsung memuntahkan dan mungkin merasa gatal gitu lidahnya. 'Ada nasi ya' gitu katanya," ujar Vega Darwanti.

3. Takut Melihat Nasi Putih Berkuah

Gambar

Tak hanya itu Vega Darwanti juga menjelaskan bahwa sang suami mempunyai ketakutan melihat nasi yang diberi kuah.

"Terus dia kalau lihat aku makan nasi pakai kuah, wah itu dia makin pusing. 'Kok nasinya dikasih kuah' gitu," lanjut Vega Darwanti.

4. Masih Mau Makan Nasi Goreng

Gambar

Meski begitu, Vega Darwanti mengungkapkan bahwa suaminya telah berani makan nasi asalkan nasi goreng.

"Nggak makan nasi putih selain nasi goreng yang kondisinya harus hitam," pungkas Vega Darwanti.

5. Sosok Jarang Tersorot

Gambar

Menjadi suami dari public figure, tak membuat dokter Dema sering disorot. Dokter Dema lebih fokus dan mencurahkan energi pada profesinya. dokter Dema praktek di Klinik dr. Ueng yang berlokasi di Purwakarta Jawa Barat. 

6. Perbedaan Usia Cukup Jauh

Gambar

Meski dokter Dema lebih dewasa 10 tahun dari Vega Darwanti, tetapi itu tidak menjadi penghalang untuk mempersatukan cinta mereka.

7. Hadir di Momen Spesial Bersama Vega Darwanti

Gambar

Punya kesibukan yang padat, dokter Dema masih bisa mengelola waktu dengan baik. Ia selalu menyempatkan quality time bersama Vega Darwanti. Salah satunya adalah dengan menghadiri pernikahan adik Ayu Ting Ting pada Minggu (20/2) lalu. 

8. Hangat Pada Anak-Anak

Gambar

Tak hanya kepada sang istri, dokter Dema adalah sosok yang hangat bagi kedua anaknya. Lewat kolom komentar, netizen mendoakan agar rumah tangga Vega Darwanti dan Dokter Dema selalu langgeng dan harmonis.