8 Potret Mobil Antik Uya Kuya, dari Limusin Mewah sampai Mobil Bekas Milik Anak Presiden Indonesia

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 10 Juli 2020 14:39 WIB
8 Potret Mobil Antik Uya Kuya, dari Limusin Mewah sampai Mobil Bekas Milik Anak Presiden Indonesia

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai selebriti yang kekayaannya bak sultan, tak heran kalau Uya Kuya punya mobil mahal. Ia juga mengoleksi mobil antik yang harganya tentu tak main-main. Seperti apa sih? Intip yuk foto-fotonya!

1 dari 8 halaman

1. Kebo dan Tiger

Kebo dan Tiger (Credit: Youtube/TAULANY TV)
Uya tinggal di apartemen mewah. Mobil antiknya pun terparkir di basement apartemen tersebut. Ada di sudut parkiran, kedua mobil ini ia panggil dengan 'Kebo' dan 'Tiger'. Keduanya sama-sama masih mulus banget lho!
2 dari 8 halaman

2. Mobil Sejak Awal Menikah

Mobil Sejak Awal Menikah (Credit: Youtube/TAULANY TV)
Bergaya american classic, Uya mengaku sudah punya mobil ini sejak bertahun-tahun silam. Bahkan mobil tersebut juga menemaninya di awal menikah. Ya, bolak-balik Jakarta-Bandung, Uya biasa naiki mobil ini. 
3 dari 8 halaman

3. Interiornya Masih Keren Banget!

Interiornya Masih Keren Banget! (Credit: Youtube/TAULANY TV)
Meskipun klasik dan tua, mobil ini interiornya masih bagus banget. Terlebih warna joknya masih merah bata khas mobil-mobil jadul. Menurut Uya, mobil ini dulu kerap jadi mobil pilihan presiden. 
4 dari 8 halaman

4. Hitam Metalik

Hitam Metalik (Credit: Youtube/TAULANY TV)
Mobil selanjutnya, berwarna hitam metalik. Meskipun tampak biasa, mobil ini rupanya punya nilai historis yang tinggi. Ya, rupanya mobil ini dulunya adalah milik anak salah satu presiden di Indonesia.
5 dari 8 halaman

5. Bekas Milik Anak Presiden RI

Bekas Milik Anak Presiden RI (Credit: Youtube/TAULANY TV)
Tentu tak sedikit yang bertanya-tanya soal siapa presiden itu. Uya pun tak mau membongkar itu. Menurutnya, sosok itu bisa diketahui dari plat nomor mobil ini. Sayangnya lagi, plat nomor mobil ini pun disensor. 
6 dari 8 halaman

6. Punya Limusin Juga

Punya Limusin Juga (Credit: Youtube/TAULANY TV)
Selain dua mobil tadi, Uya juga punya mobil limusin. Seperti yang KLovers tahu, mobil jenis ini dikenal mewah banget dan biasa dipakai para pejabat di Amerika. Uya sendiri mengaku bingung mau kemana saat kendarai mobil ini. 
7 dari 8 halaman

7. Bekas Milik Orang Kerajaan

Bekas Milik Orang Kerajaan (Credit: Youtube/TAULANY TV)
Lagi-lagi nilai historis jadi keunggulan mobil-mobil Uya. Menurutnya, limusin ini dulunya adalah milik salah satu anggota kerajaan. Lambang kerajaan itu juga terpasang di plat nomornya. Lagi-lagi juga, Uya tak mau membongkar nama kerajaannya. 
8 dari 8 halaman

8. Tua Tapi Nyaman

Tua Tapi Nyaman (Credit: Youtube/TAULANY TV)
Meski tua, limusin ini masih begitu nyaman. Desain interiornya pun penuh dengan warna biru. Sukai warna putih, rupanya mobil limusin ini bukan satu-satunya limusin koleksi Uya. Ya, dia punya satu lagi di rumah. 

(kpl/tdr)