Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diajak Raffi Ahmad 'Balapan', Ini 8 Potret Rafathar yang Tetap Stay Cool Meski Ngebut sampai 230 Km/Jam - Malah Hampir Ketiduran

Puput Saputro   | Kamis, 19 Mei 2022 19:22 WIB
Diajak Raffi Ahmad 'Balapan', Ini 8 Potret Rafathar yang Tetap Stay Cool Meski Ngebut sampai 230 Km/Jam - Malah Hampir Ketiduran
Raffi Ahmad dan Rafathar (credit: instagram/raffinagita1717/ Youtube Rans Entertaiment)

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad diketahui punya hubungan yang dekat dan hangat. Bahkan dalam beberapa momen, Raffi Ahmad kerap terlihat memperlakukan Rafathar bak seorang teman.

Seperti beberapa waktu lalu, saat Raffi Ahmad pergi hang out bareng Atta Halilintar dan Irwansyah. Raffi terlihat mengajak serta Rafathar bersamanya. Saat berada dalam mobil, Raffi yang mengendarai mobil sport membawa sang putra melaju kencang bak sedang balapan.

Penasaran, seperti apa potret momennya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potret momen saat Raffi Ahmad ajak Rafathar 'balapan' berikut ini.

1. Terlihat Akrab

Gambar

Seperti biasanya, kebersamaan Raffi dan Rafathar saat berada di mobil terasa begitu hangat. Sekilas, Raffi dan Rafathar terlihat seperti dua orang sahabat dekat yang tengah melakukan perjalanan bersama, sangat akrab dan seru.

2. Ngebut sampai 230 km/jam

Gambar

Raffi tampaknya ingin memberikan pengalaman mengesankan untuk Rafathar. Oleh sebab itu, Raffi memilih membawa mobilnya melaju kencang bak sedang 'balapan'. Tak tanggung-tanggung, Raffi bahkan sempat menyebut bahwa kecepatannya kala itu sempat mencapai 230 km/jam.

3. Sangat Santai

Gambar

Walaupun dibawa berkendara sangat cepat, Rafathar terlihat tetap tenang dan cool seperti biasanya. Sama sekali tak terlihat raut panik ataupun ketakutan. Bahkan, Rafathar masih bisa melanjutkan sarapan rotinya di tengah mobil yang melaju begitu kencangnya.

4. Sempat Bercanda

Gambar

Kehangatan Raffi dan Rafathar kian terasa ketika, ayah dan anak itu bercanda bersama. Momen lucu terjadi ketika tiba-tiba Rafathar kentut di mobil. Alih-alih memarahi, Raffi justru menggoda sang putra. Seketika, suara tawa pecah di antara mereka berdua.

5. Raffi Pamer Kemampuan

Gambar

Saat berdua bersama Rafathar, Raffi tampak ingin memamerkan kemampuannya dalam berkendara. Bahkan dengan percaya diri, Raffi sempat memuji kemampuannya sendiri dalam berkendara. "Papah kan kehebatan naik mobilnya is the best," kata Raffi memuji dirinya sendiri di depan sang anak.

6. Berhasil Menangkan 'Balapan'

Gambar

Dengan kecepatan yang mencapai 230 km/jam, Raffi dan Rafathar akhirnya berhasil jadi juara 'balapan'. Mobil yang ditumpangi Raffi dan Rafathar tiba di tujuan paling pertama di antara mobil sport lain yang dibawa Atta Halilintar dan Irwansyah.

7. Melaju Santai bak Sedang di Amerika

Gambar

Setelah berhenti sejenak, Raffi, Rafathar dan rombongan melanjutkan perjalanan. Kini, Raffi membawa mobil yang ditumpanginya secara lebih lambat dan santai. Dengan bagian atap mobil yang dibiarkan terbuka, Raffi mengajak Rafathar bersantai membayangkan seolah sedang liburan di Amerika.

8. Rafathar Hampir Ketiduran

Gambar

Setelah dibawa kebut-kebutan, Rafathar tampak sangat nyaman ketika sang ayah melajukan mobilnya lebih pelan. Terbukti, saat tiba di tujuan kedua, Rafathar terlihat sangat santai. Sekilas bahkan Rafathar tampak seperti mengantuk dan hampir ketiduran. Raffi akhirnya membangunkan Rafathar sebelum mengajaknya turun.

Itulah sederet momen saat Raffi Ahmad ajak Rafathar 'balapan' hingga ngebut 230 km/jam. Gimana KLovers, kelihatan seru ya?

Editor:   Puput Saputro