Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

8 Potret Nagita Slavina Healing Jadi Anak Kos Seharian, Teringat Masa Kuliah

Selasa, 06 September 2022 10:44 WIB
8 Potret Nagita Slavina Healing Jadi Anak Kos Seharian, Teringat Masa Kuliah
Nagita Slavina Memasak di Kos (Credit: Youtube/Rans Entertainment /Instagram/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Sebagai seseorang yang aktif membuat konten keseharian di Instagram, Nagita Slavina membuat program baru bernama Keluyurans. Pada video yang baru diunggah, dia mendatangi kos-kosan anak-anak kantor.

Saat berkunjung ke kos tersebut, Nagita Slavina pun jadi teringat kisah masa lalunya saat kuliah di luar negeri. Dia harus tinggal dan mengurus segala sesuatu sendiri.

Tak sendiri, kali ini Nagita Slavina healing ngekos bareng Lala asistennya. Seperti apa keseruan mereka? Yuk, simak sederet potretnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Datang ke Kos Anak-Anak Kantor

Gambar

Nagita Slavina mempunyai program baru di kanal Youtube Rans Entertainment. Melalui program bernama Keluyurans itu, dia berniat untuk mendatangi rumah atau tempat tinggal seseorang. Kali ini, dia datang ke salah satu kos pegawainya.

"Karena kebetulan hari ini weekend kan, jadi aku mau ke salah satu kos-kosan anak-anak kantor," tutur Nagita sebelum berangkat.

2. Masak di Dapur Minimalis Kos

Gambar

Saat sampai di sana, si pemilik kos yang ternyata sedang tidur pun merasa kaget. Nagita Slavina pun langsung mengutarakan niatnya berkunjung dan ingin memasak. Setelah mempersiapkan bahan-bahan yang dimiliki pegawainya, dia pun mulai memasak bihun.

"Gue turun ya, lu di sini aja nanti gue bawain makanan," kata Nagita Slavina sebelum kemudian menuju dapur.

3. Sempat Kebingungan Mencari Kulkas

Gambar

Kos merupakan tempat tinggal yang lekat dengan kesan minimalis. Tak heran jika kebanyakan perabotan di dalamnya pun berukuran kecil. Oleh karena itu, Nagita Slavina sempat kebingungan mencari kulkas yang ternyata berukuran mini dan terletak di bawah kompor.

"Mohon maaf ini gue buka kulkas lu ya, kulkas ya di mana sih," tanya Nagita kebingungan.

"Itu di bawah, serba mini, Mbak,"

4. Dulu Tidak Berani Nyalain Kompor

Gambar

Saat masakan matang, Nagita Slavina pun makan sambil ngobrol. Melalui obrolan tersebut diketahui bahwa dulu, Nagita Slavina tidak berani menyalakan kompor. Namun, setelah ngekos di luar negeri, dia baru bisa.

"Dulu gue nggak bisa masak, nyalain kompor aja gue nggak berani, semenjak kuliah di luar negeri baru gue bisa," kata Nagita Slavina.

5. Numpang Wudhu, Salat, dan Mandi

Gambar

Nagita Slavina tak berhenti pada satu kamar. Dia pun mendatangi kamar pegawainya yang lain. Di sana, dia langsung numpang wudhu untuk salat. Tak cuma itu, dia pun minta izin untuk meminjam handuk karena ingin numpang mandi.

"Aku mau numpang mandi ah biar mandi di kos-kosan, pas banget nih belum salat, numpang salat ah," kata Nagita setelah memasuki kamar kos yang kedua.

6. Rebahan Sambil Nonton TV Bareng Lala

Gambar

Kali ini, Nagita Slavina tak sendiri. Dia ditemani oleh Lala, asisten yang sekaligus pengasuh Rafathar. Di sana, mereka berdua rebahan, nonton TV, sambil ngemil. Alih-alih bekerja, Lala merasa seperti sedang bermain dengan teman.

"Lala kaya nggak kerja, kayak nongkrong sama temen gitu, kongkow," ucap Lala sambil tertawa.

7. Berasa Single Nggak Punya Anak

Gambar

Kegiatan Nagita Slavina yang healing bersama Lala di kos-kosan membuatnya berasa single, padahal sudah punya anak dua. Hal itu pun disadari oleh Lala.

"Nongkrong kita di sini, chill dulu kita, ih kayak nggak ada anak ya," ucap Lala.

8. Ketiduran Sampai Malam

Gambar

Puas nonton TV sambil ngemil, Nagita Slavina pun memutuskan untuk tidur.

"Kayaknya saya numpang tidur 15 menit setengah jam enak deh, kalau di rumah itu digangguin anak-anak ya," kata Nagita sebelum akhirnya tidur dan terbangun saat hari sudah gelap.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Nagita Slavina yang healing di kos-kosan bareng Lala.