Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

8 Potret Rumah Masa Kecil Aldi Taher, Tumpukan Baju Hanya Dilipat Tidak Simpan ke Lemari - Punya Koleksi Seperti Ibu-Ibu Lain

Rabu, 28 September 2022 17:11 WIB
8 Potret Rumah Masa Kecil Aldi Taher, Tumpukan Baju Hanya Dilipat Tidak Simpan ke Lemari - Punya Koleksi Seperti Ibu-Ibu Lain
Aldi Taher (credit: kapanlagi.com/Budy Santoso/Youtube.com/Farida Nurhan)

Kapanlagi.com - Jarang tersorot, baru-baru ini food vlogger Farida Nurhan mengunjungi kediaman orang tua Aldi Taher. Di rumah tersebut pula, aktor yang juga pelawak tersebut melewati masa kecil dan remajanya bersama keluarga.

Jauh dari kata mewah, rumah masa kecil Aldi Taher terlihat cukup sederhana. Meski begitu, rumah tersebut menyimpan memori masa kecilnya bareng orang tua dan saudara. Menariknya Farida Nurhan ternyata menjadi rekan seleb Aldi Taher yang baru pertama kali datang ke rumah masa kecilnya dulu.

Berada di rumah masa kecil Aldi Taher, Farida menyempatkan waktu untuk berkeliling melihat setiap sisi kediaman pelantun lagu Munaroh. Aldi Taher bahkan punya koleksi yang nggak biasa bahkan sering dimiliki ibu-ibu pada umumnya. Mau tahu seperti apa potret rumah masa kecil Aldi Taher? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rumah Masa Kecil Aldi Taher

Gambar

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Farida Nurhan baru-baru ini mengunjungi kediaman Aldi Taher. Kedatangan Farida Nurhan ini disebut sang aktor sempat mengejutkan karena cukup dadakan. Walaupun begitu, Aldi Taher menyambut Farida Nurhan yang bertamu ke rumah ibunya dengan sangat antusias.

Lawakan-lawakan khasnya menambah keseruan pertemuan keduanya yang diunggah melalui channel Youtube Farida Nurhan. Seperti inilah rumah masa kecil Aldi Taher yang dulunya menjadi tempat ia dibesarkan. Rumah bergaya minimalis ini memiliki teras depan yang digunakan sebagai carport. Sementara itu bagian depannya terdapat pagar berwarna hitam dengan tembok cat dominan abu-abu.

2. Pintu Utama dengan Tralis dan Pelindung Kaca

Gambar

Rumah masa kecil Aldi Taher ini memiliki satu pintu dengan dilapisi tralis besi pada bagian dalamnya. Tidak hanya tralis besi dengan pelindung kaca. Bukan tanpa alasan, karena hal ini dilakukan agar serangga dan nyamuk tidak dapat masuk ke dalam rumahnya. Mengingat rumah tersebut juga ditinggali oleh ibu dan anaknya yang masih bayi.

3. Area Ruang Tamu yang Tidak Terlalu Luas

Gambar

Saat pertama kali masuk ke rumah Aldi Taher, langsung menuju area ruang tamu seperti dalam potret ini. Di mana ruang tamu tersebut tampak tak terlalu luas dan cukup sederhana.

Sofa berwarna senada dengan cat rumah melengkapi ruang tamu rumah masa kecil Aldi Taher. Di ruangan inilah ia dan keluarga kerap menerima kunjungan dari sejumlah tamu.

4. Ada Area untuk Simpan Tumpukan Barang-Barang

Gambar

Tak jauh dari ruang tamu, Aldi Taher memiliki area yang digunakan untuk menyimpan sejumlah barang. Mulai dari barang-barang syuting hingga perkakas lainnya berada dalam satu tempat seperti dalam potret ini.

Namun di pagar area tersebut justru terdapat sejumlah baju yang memang sengaja ia jemur. Sementara itu, Farida Nurhan penasaran dengan gitar milik Aldi Taher hingga harus menyingkirkan beberapa barang untuk bisa mengambilnya. Lihatlah potret ini ketika tumpukan barang tampak memenuhi satu area tersebut.

5. Ada Tumpukan Baju Tanpa Lemari

Gambar

Salah satu yang juga membuat Farida Nurhan sempat terkejut adalah ketika ada tumpukan baju di salah satu sudut rumah Aldi Taher. Tumpukan baju ini bahkan tampak menggunung. Bukan tanpa alasan, karena Aldi Taher memang menyimpan baju-baju tersebut tanpa memakai lemari.

Pasalnya, ia baru akan berniat membeli lemari baju untuk menyimpan semuanya. Sementara itu, ia juga memiliki alasan tersendiri mengapa baju-baju tersebut disimpan tanpa lemari baju.

"Ini aku mau beli lemari, kalau ada yang mau endorse lemari boleh. Ya, biasalah kalau ambil baju takut lupa di mana. Dari dulu, kita 6 saudara dari zaman aku sekolah kan ini numpuk semua. Kan kakak adikku masih kemari. Ini kan rumah ibu, jadi kalo weekend mereka nginep di sini. Ini ngumpul, yang namanya cowok semua Omay," ungkap Aldi Taher seperti dilansir dari Youtube Farida Nurhan.

6. Area Dapur yang Sederhana

Gambar

Sementara itu untuk area dapur rumah milik Aldi Taher juga terlihat sangat sederhana. Bahkan tidak banyak perabotan yang berada di dapur rumah Aldi Taher.

Seperti inilah potretnya, dapur Aldi Taher yang nggak terlalu luas. Beberapa sudut dapurnya bahkan terlihat masih berdebu. Menariknya, Farida Nurhan justru salfok dengan piring-piring yang sudah lama nggak digunakan hingga berdebu. Aldi Taher bahkan menyebutnya sebagai fosil.

7. Tak Banyak Perabotan

Gambar

Rumah sederhana masa kecil Aldi Taher ini ditinggali oleh sang ibu yang kini tengah sakit stroke cukup lama. Sementara itu, tak banyak perabotan di rumah Aldi Taher. Farida Nurhan bahkan memberikan sejumlah perabotan untuk rumah Aldi Taher mulai dari peralatan dapur hingga beberapa perabot lainnya.

8. Punya Koleksi Seperti Ibu-Ibu Pada Umumnya

Gambar

Hal yang menarik dari room tour rumah masa kecil Aldi Taher adalah, ia memiliki koleksi yang cukup unik. Berbeda dari kebanyakan artis pria, Aldi Taher justru punya banyak koleksi Tupperware.

Bukan tanpa alasan, karena koleksi tersebut ia gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan ibu serta buah hatinya. Pasalnya, keluarga Aldi Taher lebih sering membeli makanan untuk dibawa pulang. Sementara itu, koleksi Tupperware ini tampak memenuhi lemari dapur hingga rak piring.

Itulah potret rumah masa kecil Aldi Taher. Gimana menurut kalian KLovers?