9 Momen Kompak Anak Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Sukses Bikin Gemas

Nurul Wahida   | Rabu, 01 April 2020 15:22 WIB
9 Momen Kompak Anak Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, Sukses Bikin Gemas

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak bahagia dengan hadirnya buah hati dalam kehidupan rumah tangga tiap pasangan. Momen ini dirasakan oleh pasangan selebriti Tanah Air, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Keduanya dikaruniai anak kembar menggemaskan yang lahir pada 3 Januari 2020 lalu.

Sejak lahir keduanya memang sudah sukses mencuri perhatian pengguna media sosial. Bahkan keduanya juga telah memiliki akun Instagram pribadi yang telah diikuti oleh ribuan pengguna Instagram.

Bayi kembar mereka memang sangat lucu dan menggemaskan. Apalagi Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail sering menunjukkan momen kompak yang dibagikan oleh Syahnaz Sadiqah dan Jeje melalui akun Instagram pribadi mereka.

Intip nih 9 momen kompak anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sukses bikin gemas.

 

 

 

 

 

1 dari 9 halaman

1. Terlihat Keren dan Imut

Terlihat Keren dan Imut (credit:Instagram.com/syahnazs/)
Menggunakan kacamata yang sama dengan warna berbeda, keduanya sukses mencuri perhatian pengguna Instagram. Zayn dan Zunaira terlihat sangat menikmati momen berjemur mereka. Momen ini dibagikan oleh Syahnaz dalam akun Instagram pribadinya.
2 dari 9 halaman

2. OOTD dengan Baju Warna Senada

OOTD dengan Baju Warna Senada (credit: instagram.com/syahnazs)
Syahnaz juga membagikan OOTD Zayn dan Zunaira. Situasi saat ini memang membuat setiap orang, khususnya anak kecil rentan untuk keluar rumah. Syahnaz lalu berkreasi mendandani kedua anak kembarnya itu. Terlihat bando yang dipakai Zunaira cocok banget dengan bajunya.
3 dari 9 halaman

3. Ekpresi Keduanya Lucu Banget

Ekpresi Keduanya Lucu Banget (credit: instagram.com/syahnazs)
Zayn dan Zunaira kompak banget pakai baju yang sama. Ekspresi Zayn dan Zunaira imut ya, apalagi jika disandingkan dengan caption pada foto ini yang dibagikan oleh Syahnaz seolah membuat foto ini hidup.

"Zayn: Haii gais ini kenalin adik aku Zuney yang tantik dan imoet banget. Zuney: Aaaih Zayn mah bisa aja," tulis Syahnaz seperti dalam caption @syahnazs.

4 dari 9 halaman

4. Zayn Terlihat Ganteng dan Zunaira Cantik

Zayn Terlihat Ganteng dan Zunaira Cantik (credit:Instagram.com/syahnazs/)
Baju putih dan celana berwarna abu-abu cocok banget buat mereka. Momen ini dibagikan Syahnaz saat mereka akan berkunjung ke Bandung.
5 dari 9 halaman

5. Kompak dengan Setelan Berwarna Hitam Putih

Kompak dengan Setelan Berwarna Hitam Putih (credit:Instagram.com/syahnazs/)
Saat Zunaira manja minta digendong, dan Zayn yang anteng tidur. Keduanya terlihat kompak dengan berwarna putih dan hitam.
6 dari 9 halaman

6. Terlihat Menggemaskan

Terlihat Menggemaskan (credit:Instagram.com/syahnazs/)
Lihatlah bagaimana ekspresi Zayn bergaya seperti mau terbang, dan ekspresi Zunaira yang nggak tahan lihat tingkah Zayn. Imut banget mereka.
7 dari 9 halaman

7. Pakai Baju Olahraga

Pakai Baju Olahraga (credit:Instagram.com/syahnazs/)
Caption dalam foto ini memperlihatkan jika anak kembar Syahnaz ini didandani oleh Jeje. Pantes ya, gaya pakaian cowok banget. Momen lucu pun terlihat dari foto ini ketika pita yang dikenakan Zunaira seolah lebih gede dari kepalanya.

"Didandanin papa Jeje. Zunaira: Kayaknya gedean pitanya, daripada kepalaku deh. Zayn: Horee untung aku laki-laki jadi gak dipakain pita," tulis Syahnazs seperti dalam caption @syahnazs.

8 dari 9 halaman

8. Didandani Syahnaz

Didandani Syahnaz (credit:Instagram.com/syahnazs/)
Terlihat ya, perbedaan gaya berpakaian saat didandani Syahnaz dan Jeje. Saking kompaknya, bahkan kaki mereka pun dalam pose yang sama
9 dari 9 halaman

(kpl/nlw/gen)

Editor:  

Nurul Wahida