Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

9 Potret Transformasi Sydney Anak Cut Tari yang Kini Beranjak Remaja, Jadi Atlet Senam - Cantik Seperti Ibunya

Rabu, 05 Agustus 2020 09:11 WIB
9 Potret Transformasi Sydney Anak Cut Tari yang Kini Beranjak Remaja, Jadi Atlet Senam - Cantik Seperti Ibunya
Cut Tari dan Anak (credit: instagram/cuttaryofficial)

Kapanlagi.com - Aktris dan presenter Cut Tari belakangan sudah tak begitu terdengar namanya. Wajah cantiknya juga sudah tak begitu muncul di layar kaca televisi. Sejak menikah dengan Richard Kevin pada 2019 lalu, Cut Tari sepertinya memang agak menepi dari hingar-bingar dunia selebriti.

Rumah tangga yang Cut Tari bina bersama Richard Kevin harmonis dan jauh dari berita miring. Wajar jika kini, Cut Tari lebih memilih menikmati perannya sebagai ibu sekaligus istri. Seperti beberapa waktu lalu, melalui akun instagram pribadinya, Cut Tari menunjukkan potret Sydney putri kecilnya yang kini sudah beranjak remaja.

Wajah cantik Sydney yang secantik ibunya lantas jadi sorotan. Seperti apa potret transformasi putri semata wayang Cut Tari ini? Berikut beberapa potretnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cantik Sejak Kecil

Gambar

Sidney Azkassyah Yusuf atau yang akrab disapa Sydney merupakan putri Cut Tari dari pernikahannya dengan Yusuf Subrata. Sejak masih kecil, Sydney beberapa kali jadi sorotan karena wajahnya yang cantik imut bak artis cilik pada masa itu.

Salah satu potret yang diposting Cut Tari memperlihatkan Sydney saat masih berusia 5 tahun. Selain cantik, Sydney juga tampak sangat percaya diri berdiri di atas panggung.

2. Anak yang Menggemaskan

Gambar

Mewarisi wajah cantik sang ibu, Sydney terus tumbuh jadi gadis cilik yang cantik. Di usianya yang masih sangat kecil anak perempuan kelahiran tahun 2007 selalu tampil mempesona. Dengan wajah cantik, kulit putih, dan rambut panjang, Sydney kecil terlihat seperti Cut Tari versi anak-anak.

3. Menjadi Atlet Gymnastic

Gambar

Tak hanya semakin cantik, Sydney juga tumbuh menjadi anak yang aktif. Meski mewarisi wajah cantik sang ibu, nyatanya Sydney lebih memilih untuk meraih keberhasilan di jalan lain. Ya, sejak masih sangat kecil Sydney sudah tertarik pada olahraga gymnastic. Bakatnya yang didukung oleh orang tua mengantarkan Sydney jadi atlet cilik profesional. 

4. Punya Segudang Prestasi

Gambar

Meski masih anak-anak, Sydney tak mau setengah-setengah dalam menekuni hobinya olahraga gymnastic. Alhasil, dia begitu bekerja keras untuk mengembangkan bakat sekaligus mengukir prestasi. Saat ini, Sydney sudah sebagai salah satu atlet cilik yang punya segudang prestasi. Aksi lincahnya saat melakoni olahraga gymnastic juga makin membuat banyak orang terpukau.

5. Saat Berusia 11 Tahun

Gambar

Pada 2018 lalu, Sydney merayakan ulang tahunnya yang ke-11 tahun. Dirayakan secara sederhana di rumah, dengan kue berhiaskan lilin ulang tahun, Sydney tampak sangat bahagia. Senyum mengembang di bibirnya serta mata yang berbinar semakin menambah manis wajah ayu putri semata wayang Cut Tari ini.

6. Tumbuh Jadi Remaja Cantik

Gambar

Kini, Sydney sudah beranjak remaja. Di usianya yang sudah belia Sydney tampak semakin cantik dan mempesona. Wajah cantiknya semakin mirip dengan Cut Tari. Gadis remaja ini juga terlihat semakin stylish. Punya penampilan yang sedemikian memikat, hingga saat ini belum ada tanda-tanda Sydney bakal mengikuti jejak sang ibu untuk menjadi artis.

7. Saat Memakai Seragam SMP

Gambar

Di usianya yang tahun ini akan menginjak 13 tahun, Sydney masih tampil polos tanpa makeup. Meski begitu gadis remaja ini tampak cantik dan mempesona. Seperti saat tampil mengenakan seragam sekolah, Sydney tampak cantik seperti ibunya. 

8. Bak Pinang Dibelah Dua

Gambar

Semakin hari pesona Sydney semakin terpancar. Tak hanya wajah, postur tubuhnya kini juga semakin tinggi, bahkan hampir setinggi ibunya. Hal ini membuat Sydney dan Cut Tari semakin terlihat mirip. Terlebih saat momen lebaran tahun lalu. Memakai pakaian yang seragam, keduanya terlihat mirip bak pinang dibelah dua.

9. Semakin Kompak Saat Bersama sang Ibu

Gambar

Selain semakin mirip secara wajah dan penampilan, Sydney dan ibunya juga semakin terlihat kompak. Keduanya kini jadi lebih sering menikmati waktu luang bersama. Cut Tari cukup sering memposting potret kebersamaannya dengan Syney yang kompak dan hangat. Tak sedikit yang memuji kekompakan dan kemiripan ibu dan anak ini.

Itulah di antaranya beberapa potret transformasi Sydney, anak Cut Tari yang kini beranjak remaja. Tak hanya cantik, Sydney yang juga punya segudang prestasi membuat banyak orang terkesan.