Aaliyah Massaid Bicara Jujur, Dul Jaelani Jadi Sosok Penyemangat Meski Gak Pacaran

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 30 Maret 2019 10:30 WIB
Aaliyah Massaid Bicara Jujur, Dul Jaelani Jadi Sosok Penyemangat Meski Gak Pacaran

Kapanlagi.com - Kedekatan antara Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid memang sudah lama terjalin. Namun keduanya mengaku hanya sebatas persahabatan semata. Ya, meski tak dipungkiri banyak yang mendoakan jika hubungan tersebut berlanjut ke jalinan asmara.

Tak hanya bersahabat, namun mereka juga membuat karya bersama. Memang, keduanya sering berkolaborasi bersama. Itulah sebabnya sering melihat mereka bersama.

"Pertemanan kita ya Alhamdulillah pertemanan positif. Nggak cuma gitu-gitu aja tapi menghasilkan sebuah karya, menghasilkan penampilan baru juga, belajar banyak hal juga," ungkap Aaliyah Massaid saat bersama Dul Jaelani di acara perayaan ulang tahun ANTV ke 26 'Indonesia Keren 4' di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019).

1 dari 2 halaman

1. Jadi Backing Vocal

Seperti saat ulang tahun ANTV ini misalnya, mereka pun mendapat tawaran untuk drama musikal. Keduanya tampil apik saat beradu akting. Tak kalah dengan para aktor dan aktris Indonesia.

Bisa melakukan pementasan seperti itu, menjadi hal baru bagi mereka. Tentu saja keduanya pun begitu menikmati.

"Kalo ak manggung Aaliyah suka aku ajak backing vokal juga. Itu mungkin buat Aaliyah merupakan sesuatu yang baru. Sekarang kita berdua diundang sama ANTV untuk ikut pementasan drama teater musikal. Itu bagi kita berdua positif," ucap anak Maia Estianty itu.

2 dari 2 halaman

2. Sosok Dul di Mata Aaliyah

Penampilan Aaliyah Massaid - Dul Jaelani di HUT ANTV © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Berkarya bersama membuat keduanya makin dekat. Tentu mereka telah saling tahu sifat masing-masing.

Keduanya juga tak menampik jika saling kagum satu sama lain. Bahkan anak dari Reza Artamevia ini pun mau bicara jujur soal sosok Dul Jaelani. Seperti apa ya sosok Dul bagi Aaliyah?

"Jujur aja Dul salah satu orang yang membangun semangat aku. Maksudnya yang kaya gini loh 'ayo kamu harus coba gini, coba gini mengeluarkan suara baru'," pungkas Aaliyah.

(kpl/far/gen)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑