Abimana Aryasatya Umumkan Gundala Akan Beraksi di Vidio

Canda Dian Permana   | Jum'at, 17 Januari 2020 11:30 WIB
Abimana Aryasatya Umumkan Gundala Akan Beraksi di Vidio

Kapanlagi.com - Setelah sukses di bioskop, jagoan Indonesia yang jadi patriot pertama di Jagat Sinema Bumilangit, akan beraksi di aplikasi streaming Vidio mulai 18 Januari 2020. Penayangan di Vidio disambut gembira Abimana Aryasatya selaku tokoh utama.

Sebab, dengan diputarnya Gundala di Vidio, bisa menjadi kesempatan baik bagi orang-orang yang penasaran dengan Gundala lantaran belum sempat menonton di bioskop, dan juga bisa menjadi pemuas mereka yang ingin menonton lagi.

"Saya sih senang film kita ditonton banyak orang karena dengan platform digital nonton nggak ribet. Buat beberapa orang yang belum sempat nonton, maka platform digital ini sangat membantu karena ada bioskop yang tidak menjangkau beberapa daerah," kata Abimana di Jakarta, Kamis (16/1).

1 dari 2 halaman

1. Mudahkan Orang Mengetahui Ceritanya

Mudahkan Orang Mengetahui Ceritanya © KapanLagi.com/Budy Santoso
Apalagi, lanjut Abimana, Gundala merupakan awal dari keseluruhan cerita dari Jagat Sinema Bumilangit. Maka dengan adanya Gundala di Vidio, memudahkan orang-orang yang ingin mengetahui awal cerita jagoan-jagoan dari Jagat Sinema Bumilangit.

"Sebentar lagi ada Sri Asih. Sebelum nonton Sri Asih sebaiknya nonton Gundala dulu karena Gundala pintu gerbang BCU," kata Abimana.

2 dari 2 halaman

2. Tayang Secara Eksklusif

Abimana yang saat itu ditemani pemeran Gundala lainnya, Muzakki Ramdhan mengingatkan bahwa Gundala akan tayang secara eksklusif di Vidio mulai 18 Januari 2020. "Jangan lupa mulai tanggal 18 Januari, Gundala tayang di Vidio," kata Abimana.

"Caranya mudah tinggal download aplikasinya di playstore dan app store, berlangganan dan nonton," lanjut Muzakki.

(kpl/dan/CDP)


Reporter:  

Dadan Deva

↑