'ABRACADABRA', Film Bertabur Bintang Papan Atas Dengan karakter Unik yang Tayang 9 Januari 2020

Dhimas Wahyu Nugroho   | Kamis, 09 Januari 2020 18:46 WIB
'ABRACADABRA', Film Bertabur Bintang Papan Atas Dengan karakter Unik yang Tayang 9 Januari 2020
©nstagram.com/abracadabrafilm

Kapanlagi.com - ABRACADABRA, merupakan film bergenre fantasi yang jarang ditemui di Indonesia, penuh dengan warna film yang unik dan berbeda dengan film-film sebelumya. Tidak hanya itu, karakter masing-masing tokoh dalam film ini juga unik.

Film produksi Fourcolours Film yang disutradarai oleh Faozan Rizal dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah ini, memiliki lebih dari lima belas tokoh dengan karakter yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa tokoh dalam film ABRACADABRA.

1. Lukman Grandmaster

Diperakan oleh Reza Rahadian, Lukman merupakan seorang pesulap pemegang predikat lima kali Grandmaster. Lukman hendak menampilkan pertunjukkan spektakuler sebagai penutup akhir karirnya.

Namun, hal tak terduga justru terjadi. seorang anak dan ibunya menghilang ke dalam kotak sulap miliknya. Kotak sulap yang bernama Yggdrasil tersebut juga ternyata telah menghilangkan banyak orang.

2. Sofnila

Sofnila diperankan oleh aktris sekaligus model Salvita Docerte. Sofnila merupakan asisten pesulap yang berasal dari masa lalu. Ia terjebak dalam kotak sulap bernama Yggdrasil itu.

Sofnila muncul secara tiba-tiba di tengah kegalauan Lukman yang berusaha mengembalikan orang-orang yang menghilang ke dalam kotak sulapnya.

3. Lindu dan Winda

Lindu (Lukman Sardi) dan Wulan (Poppy Sovia) adalah sahabat dekat dari lukman yang juga sama-sama seorang pesulap handal. Seorang Eskapologis adalah orang yang memiliki kemampuan meloloskan diri dari perangkap seperti borgol, peti, kotak baja, tong, bangunan terbakar, tangki, dan hal-hal berbahaya lain yang mungkin tak terpikirkan oleh orang awam.

4. Peramal Kembar

Peramal kembar dalam film ini diperankan oleh model kembar Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi. Mereka adalah penunggu sebuah batu yang dapat menangis.

Lukman mendatangi peramal kembar demi mengungkap keberadaan orang-orang yang menghilang ke dalam kotak Yggdrasil.

5. Ashima

Ashima diperankan oleh aktor senior, Dewi Irawan. Ia merupakan seorang pesulap yang memiliki kemampuan sihir yang kuat. Ashima turut membantu Lukman, karena sang suami, Barnas (Egi Fedly), turut menghilang dalam kotak Yggdrasil.

6. Savitri

Diperankan oleh Jajang C Noer, Savitri merupakan adik kandung dari Ashima yang memiliki kemampuan mengirimkan mimpi ke orang lain. Savitri membantu kakaknya menemukan suaminya yang hilang dengan mengirimkan mimpi kepada Lukman.

7. Aktor Lain

Tak hanya itu saja, film ABRACADABRA juga bakal diperankan oleh banyak aktor papan atas, seperti Asmara Abigail (Laila), Muhammad Adhiyat (Iwan), Paul Agusta (Zakaria), Butet Kartaredjasa (Kepala Polisi), Ence Bagus (Anggota 1), Imam Darto (Anggota 2), Yati Pesek (Sutini), Mbok Tun (Rawit), dan Kill The DJ (Marjuki) yang juga mengisi lagu tema film ini.

Film tentang sulap yang bisa dibilang baru dan cukup unik ini sudah mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 9 Januar 2020.

Sebelum menonton filmnya seperti apa, intip trailernya di sini!

Editor:   Dhimas Wahyu Nugroho