Absen di Sidang 'Ikan Asin' Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bosan?

Guntur Merdekawan | Rabu, 11 Desember 2019 22:45 WIB
Absen di Sidang 'Ikan Asin' Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bosan?

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari Senin (8/12) tak terlihat mendampingin suaminya, Galih Ginanjar saat sidang perdana terkait kasus ikan asin yang viral beberapa waktu lalu. Uniknya, Ia malah hadir di sidang putusan Kriss Hatta keesokan harinya.

Tentu saja hal ini menimbulkan anggapan bahwa tampaknya Barbie Kumalasari mulai memiliki perasaan dengan Kriss Hatta. Saat ditanyakan alasannya tak hadir mendampingi sang suami dalam sidang perdana tersebut, Barbie mengaku saat itu jadwal sangat padat sehingga tak bisa hadir.

"Kegiatan aku lagi full banget dan sidang Kriss Hatta itu mamanya Kriss udah kasih tau dari jauh-jauh hari kalau sidang putusan terakhir di hari Selasa tanggal 10 Desember. Nah aku luangin waktu sedangkan untuk Galih kuasa hukumnya di luar kota nggak bisa dihubungi aku baru dapet kabar di hari Jumat kalau ada sidang pertama Galih hari Senin," ungkap Barbie saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12).

 

1 dari 2 halaman

1. Dapat Izin dari Galih Ginanjar

Dapat Izin dari Galih Ginanjar Barbie Kumalasari © KapanLagi/Irfan Kafril
Meski demikian, Barbie mengaku bahwa Galih Ginanjar mengetahui kalau dirinya datang ke sidang putusan Kriss Hatta. Dan menurutnya, Galih sama sekali tak mempermasalahkan hal tersebut.

"Galih tahu kok, karena aku ada jadwal syuting dia bilang, 'Nggak apa-apa beb, kalau sidang nggak cuma sekali'. Next aku akan datang ke sidang Galih sama mamanya Kriss Hatta juga. Jadi kita sama-sama support," ujarnya.
2 dari 2 halaman

2. Bosan Pada Galih Ginanjar?

Bosan Pada Galih Ginanjar? Barbie Kumalasari © KapanLagi/Irfan Kafril
Awak media pun lantas bertanya apakah Barbie sudah bosan dengan Galih sehingga berpaling pada Kriss Hatta. Dan tak disangka, jawaban yang keluar dari mulutnya pun terkesan cukup ambigu.

"Pokoknya kita nggak tahu jodoh seperti apa. Kita lihat saja, yang penting aku tetap berkarir dan tidak merugikan orang lain. Kalaupun masalah jodoh itu Tuhan yang menetukan, yang penting aku masih berteman sama siapa aja," tukasnya.

(kpl/irf/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑