Acara Milad HNI, Grup Musik Sabyan Ikut Galang Dana Korban Bencana di Indonesia

Canda Permana | Minggu, 21 Juli 2019 15:02 WIB
Acara Milad HNI, Grup Musik Sabyan Ikut Galang Dana Korban Bencana di Indonesia

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya dengan jadwal manggung, grup musik Sabyan menyempatkan waktu untuk membantu sesama. Mereka ikut terlibat dalam penggalangan dana untuk membantu mereka yang terkena di bencana di seluruh wilayah Indonesia.

Ditemui dalam acara Milad Ke-7 Halal Network Internasional (HNI) di ICE BSD, Tangerang, belum lama ini, salah satu personil Sabyan, Nissa mengaku senang dan bangga bisa ikut membantu sesama. Terlebih, semua personil Sabyan punya visi yang sama dalam kegiatan sosial.

"Ini adalah sebuah penghargaan untuk kami dapat terlibat dalam sebuah acara yang tidak hanya bersifat ceremonial biasa. Kami Sabyan, mendukung acara yang di dalamnya menggalang aksi kemanusiaan seperti acara ini," kata Nissa.

1 dari 2 halaman

1. Bisa Membantu Korban Bencana

Sementara itu, Direktur Utama HNI, Agung Yulianto sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Sabyan. Ia pun berharap bahawa nantinya donasi yang terkumpul bisa membantu meringankan korban bencana.

"Selain ikut menciptakan lapangan pekerjaan, menumbuhkan pengusaha baru, kami berharap lewat donasi kemanusiaan ini, kami dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia," harapnya.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Artis yang Terlibat

Banyak Artis yang Terlibat Artis yang ikut galang dana © KapanLagi.com/Matias Purwanto
Tidak hanya Sabyan, beberapa artis lain juga terlibat dalam kegiatan ini. Nama artis Arie Untung dan Opick juga terlibat dalam penggalangan donasi ini. Hingga saat ini, dana yang telah terkumpul mencapai 3 miliar rupiah dan besar kemungkinan akan terus bertambah.

(kpl/pur/CDP)


Reporter:  

Mathias Purwanto.

↑