Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Acara Pengajian Pra Pernikahan Nikita Willy Dihadiri Para Artis, Semua Tamu Wajib Rapid Test

Kamis, 15 Oktober 2020 07:15 WIB
Acara Pengajian Pra Pernikahan Nikita Willy Dihadiri Para Artis, Semua Tamu Wajib Rapid Test
Nikita Willy dan Indra Priawan / Credit: Instagram - nikitawillyofficial94

Kapanlagi.com - Perjalanan cinta Nikita Willy dan Indra Priawan tak lama lagi bakal tiba pada destinasi utama, yakni pelaminan. Hari Rabu (14/10) pagi kemarin, Niki menggelar acara pengajian di kediamannya dengan mengundang beberapa orang terdekat saja.

Dari para tamu yang hadir, terlihat pula beberapa artis seperti Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari dan Ranty Purnamasari. Seusai acara, mereka pun menceritakan pada awak media seperti apa suasana pengajian yang baru saja digelar tersebut.

"Jadi ada doa menikah, salawat, terus Niki juga mohon restu sama mamanya. Yang paling berkesan sih saat Niki sungkem ya dan pamit sama mamanya. Haru. Tapi alhamdulillah semua khidmat," ungkap Ranty saat ditemui di Rumah Nikita Willy, Jatiwaringin, Bekasi, Rabu (14/10/2020).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Tadi bagus banget doa mamanya, petuah-petuah mamahnya bagus banget," sambung Annisa.

1. Semua Tamu Wajib Jalani Rapid Test

Niki dan keluarga memang sengaja tidak mengundang terlalu banyak orang terkait situasi pandemi. Namun mereka tetap melakukan live conference sepanjang agar mereka yang tak bisa hadir bisa turut menyaksikan.

Bahkan, para tamu yang hadir pun diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Dari pengakuan Annisa, Sultan dan Ranty, para tamu harus menjalani rapid test.

"Kita datang sempat dicek kesehatannya juga," ungkap Sultan.

"Tamu di dalem semuanya rapid," tutup Ranty.

2. Malam Bainai

Gambar

Pasca acara pengajian di pagi hari, Niki dan keluarga menggelar Malam Bainai, sebuah prosesi adat Minangkabau, Sumatera Barat. Buat yang belum familiar, Malam Bainai adalah malam terakhir bagi calon pengantin wanita untuk merasakan kebebasan masa lajang sebelum menikah.

Pernikahan Niki dan Indra sendiri sejatinya akan digelar pada 11 Oktober 2020 kemarin. Namun karena perpanjangan PSBB di Jakarta, mereka pun dengan berat hati harus menundanya sampai waktu yang belum bisa ditentukan.