Acara Uya Kuya Dibilang Settingan, Raffi Ahmad Tetap Salut Karena Ini

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 26 Maret 2020 16:03 WIB
Acara Uya Kuya Dibilang Settingan, Raffi Ahmad Tetap Salut Karena Ini

Kapanlagi.com - Sebagai sosok yang sudah berkarier di dunia hiburan sejak remaja, Raffi Ahmad kini terbilang sukses. Mulai dari jadi aktor hingga presenter semua sudah dilakoni. Sudah begitu, berbagai lini bisnis ia geluti juga.

Yang barang kali nggak disangka, di balik sosoknya yang sukses ia rupanya mengagumi Uya Kuya. Hal itu diungkap suami Nagita Slavina ini dalam kanal Youtube Ari Lasso pada Rabu (25/3) lalu.

1 dari 3 halaman

1. Tipikal Orang Indonesia

Tipikal Orang Indonesia Raffi Ahmad © Youtube/Ari Lasso
Raffi awalnya ceritakan betapa masyarakat Indonesia menyukai tayangan berformat story telling. "Orang Indonesia itu suka denger dongeng, suka denger cerita, suka yang namanya story telling," tuturnya.

Ia lantas mempertanyakan bagaimana bisa acara Uya Kuya bisa terus eksis kendati dihujat sana-sini.

2 dari 3 halaman

2. Uya Pandai Bercerita

Uya Pandai Bercerita Raffi Ahmad © Youtube/Ari Lasso
"Ini gua ngomongin salah satu temen gua nih, Uya Kuya. Meski pun di TV di apa dihujat banyak orang, (seperti dibilang) acara Uya tuh settingan, tapi kenapa acara Uya itu jalan?" lanjut Raffi.

Menurutnya, acara Uya Kuya terus eksis sebab Uya pandai story telling. "Karena menurut gua Uya Kuya itu salah satu orang yang pinter untuk membuat satu story telling," ujar presenter kondang ini.

3 dari 3 halaman

3. Merem Aja Penasaran

Saking bagusnya Uya bercerita, orang sampai penasaran walau cuma mendengarkan acaranya di TV. "Kita setel acara Uya. Kita merem nggak nonton acara itu, kita dengerin cerita itu, 'ih seru ya', baru orang nonton," imbuh Raffi.

Nagita lantas menegaskan, orang tetap akan tertarik untuk menyimak cerita Uya kendati mungkin cerita itu nggak nyata. "Padahal udah tahu itu misalnya bohong gitu misalnya," tandas Gigi.

 

 

(kpl/tdr)


↑