Acha Tolak Klarifikasi Soal 'Check In' Bersama Pasha

Darmadi Sasongko | 29 November 2008, 08:15 WIB
Kapanlagi.com - Dalam sebuah kesempatan Pasha Ungu dan Acha Septriasa disebut pernah check in bersama di sebuah hotel di Jakarta. Saat itu konon keduanya tengah dalam konser di lokasi dan acara yang sama. Hal ini kemudian disampaikan untuk mendapatkan klarifikasi dari bintang kelahiran Jakarta, 1 September 1989 itu.

Mendapatkan pertanyaan tersebut, mantan pacar Irwansyah ini membantah dengan gaya sedikit berdiplomasi. Namun dari jawaban itu, Acha mengakui kalau mereka tengah berada di hotel dan di acara yang sama dengan Ungu. Acha menyebut tidak perlu memberi klarifikasi, karena kabar ini menurutnya hanya dibuat-buat.

"Kalau jalan bareng kita nggak pernah dan menurut saya, yang dilihat itu gue di mana Pasha di mana, tapi di satu tempat yang sama. Jadi nggak perlu diklarifikasi, kalau yang ini hanya dibuat-buat aja," tegas Acha membantah.

Acha yang ditemui di rumahnya di Tebet Timur, Jakarta Selatan, Jumat (28/11), membantah hubungannya dengan Pasha sejauh itu, karena seperti yang diceritakan sebelumnya, dirinya hanya sebatas menerima kado dari pria beranak dua itu. Ternyata pemberitaan itu semakin menyudutkan dirinya, hanya lantaran Pasha yang akan menceraikan istrinya.

Banyak cerita miring dikaitkan dengan bintang IN THE NAME OF LOVE (2008) yang sebagian besar mengandung unsur fitnah dan merugikan dirinya.   (kpl/hen/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko