Acuh Disebut Mirip Ikan Lele Oleh Netizen, Iis Dahlia: Buat Apa Kayak Ngeladenin Hantu

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 21 Januari 2020 15:48 WIB
Acuh Disebut Mirip Ikan Lele Oleh Netizen, Iis Dahlia: Buat Apa Kayak Ngeladenin Hantu

Kapanlagi.com - Sebagai public figure tentu tak terlepas dari yang namanya sorotan. Hal tersebut juga dirasakan oleh pedangdut Iis Dahlia. Bahkan tak jarang ia sering mendapat nyinyiran dari netizen.

Bahkan ada pula yang menyebut dirinya mirip ikan lele. Mendapati hal seperti itu, Iis Dahlia pun cuek saja. Ya, curahan harinya itu pun ia ungkap saat menjadi bintang tamu di Melaney Ricardo YouTube channel.

"Enggak (tersinggung), bodo amat! Ada yang bilang 'Lele lu, dasar lu sombong," ungkapnya.

"Netizen mah macam-macam, biarin, mereka kan enggak kenal aku. Jadi yang bisa menilai siapa Iis Dahlia yang sesungguhnya itu Iis Dahlia dan teman-teman dekat, orang-orang yang kenal. Kalau yang enggak kenal mah biarkan aja," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Iis Dahlia Malah Ketawa

Mencoba untuk cuek, ibu dua orang anak ini juga tak marah. Bahkan terkadang ia malah ketawa-ketawa sendiri membaca komentar yang ada di sosial medianya itu.

"Capek gue kalau mikirin netizen, enggak ada abisnya. Karena dia juga enggak kenal. Jadi buat apa. Gue mah ketawa-ketawa aja," jelas wanita asal Indramayu ini.

2 dari 2 halaman

2. Cara Kuat Mental Ala Iis Dahlia

Cara Kuat Mental Ala Iis Dahlia (credit: Melaney Ricardo YouTube)
Ada satu tips yang Iis bagikan seputar menguatkan mental. Caranya dengan tidak mematikan kolom komentar. Hal itu memang ia lakukan selama ini.

Maka dari itu dengan banyaknya nyinyiran, Iis sudah tak ambil pusing lagi. Baginya buat apa meladeni netizen yang tak ia kenal.

"Justru tahu nggak, kalau mau cek mental lu sekuat apa, ada apa pun lu baca. Gue nggak pernah tuh (matikan kolom komentar), gue baca. Terkadang kalau ada waktu atau lagi di kamar mandi ngebaca. Kalau ada rasa kesel ya gue jawab tapi gak marah. Ngapain buat apa kayak ngeladenin hantu, gak ada wujudnya. Ngeladenin orang gak dikenal juga buat apa," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑