ADA Band Berhasrat Duet dengan Norah Jones

Erlin  | 22 Agustus 2005, 17:46 WIB
Kapanlagi.com - Setelah serangkaian sukses yang diraihnya, ADA Band memiliki impian besar, grup ini berharap kelak bisa duet dengan penyanyi jazz muda kelas dunia, Norah Jones.

Pernyataan itu dikatakan oleh Khrisna Balagita (kibord) kepada wartawan dalamsaat acara syukuran dSabtu (20/08) lalu. Khrisna memang sedang tidak bermimpi ketika mengatakan hal itu. “Ya, kami maunya main dengan Norah Jones kalau diberi kesempatan untuk go intenasional,” tukasnya serius.

ADA Band beberapa waktu lalu meraih kesuksesan lantaran albumnya Heaven of Love sukses menembus penjualan 600 ribu keping. Oleh labelnya EMI, mereka diganjar Quadruple Award (4X platinum –red).

Sebelumnya, Element, satu band yang selabel dengan ADA Band juga sedang “harap-harap cemas” lantaran sedang melamar Chris Martin, vokalis Coldplay untuk duet di album Element nanti.

Yang jelas, ADA band berharap go internasional yang ingin mereka lakukan nanti, tak sekedar ‘menuh-menuhin stempel pasport' dengan segambreng cap dari Singapura, Malaysia atau Brunei. “Kalau nanti diberi kesempatan, kita ingin lebih luas lagi. Tapi semua memang kembali kepada materi dan kesiapan kami,” terang Donny Sibarani, vokalis yang biasanya tidak banyak omong.

ADA Band ini cukup unik. Banyak yang bilang, band ini sengaja “cari aman” lantaran dengan skill yang di atas rata-rata, plus Dika (bas) dan Marshal (gitar), ADA Band selalu bermain di area aman (dan jualan). “Kami sih maunya dengan musik yang berkualitas tapi tetap bisa jualan dan lagu-lagunya gampang dinyanyikan,” tangkis Dika sambil tersenyum. (tbg/erl)

Editor:  

Erlin