Ada Games Baru di Pesbukers, Diadaptasi Dari Salah Satu Program di Jepang

Tantri Dwi Rahmawati | Kamis, 07 November 2019 23:47 WIB
Ada Games Baru di Pesbukers, Diadaptasi Dari Salah Satu Program di Jepang

Kapanlagi.com - Pesbukers ANTV kenalkan segmen terbaru bernama Serlok (Geser Balok). Sebuah games yang diadaptasi dari program Jepang, yaitu Tore. Untuk memainkan games tersebut, satu kelompok terdiri dari empat orang, satu diantaranya adalah bintang tamu Pesbukers.

Dari empat orang tersebut, berdiri di depan deretan balok yang akan didorong dari belakangnya. Nantinya, para peserta harus menjawab pertanyaan dari Wendy Cagur dan Vicky Prasetyo yang ditunjuk sebagai host.

1 dari 2 halaman

1. Games Pertama di Indonesia

Games Pertama di Indonesia Segmen baru Pesbukers © Dokumentasi Pribadi
Kemudian, sambil menjawab pertanyaan dari Wendy dan Vicky, para peserta harus berusaha menahan keseimbangan agar tak jatuh dari papan permainan.

"Yaa kita emang selalu ada pembaharuan rutin setiap dua bulan di program Pebuskuers. Nah kali ini ada agenda pembaruan dalam bentuk set yang besar. Kita pelajarin di sana sama kreatif Jepang bisa dieksekusi di Indonesia apa nggak, ternyata bisa." kata Rully Setia Herlambang, Produser Serlok Pesbukers di studio ANTV, Kamis (7/11/2019).

Ini menjadi games pertama yang ada di Indonesia. Wendy Cagur, selaku host dalam segmen tersebut mengaku, ini menjadi games yang sangat seru.

2 dari 2 halaman

2. Sempat Berunding Sama Vicky

"Dari awal pas diminta jadi host Serlok ini emang gua udah berunding sama Vicky, gua lihat ini kontennya lucu kalau digarap maksimal, jujur aja waktu awal kita ikut nyobain yaa Vick. Kita pikir 'ah pendek yaa' ternyata pas di atas tinggi juga. Perasaannya awal takut yaa, lu aja takut," kata Wendy Cagur.

"Iya, jadi harus jawab dan mencoba mertahanin posisi agar nggak jatuh nah itu dikolaborasi antara wawasan dan kondisi dalam kesulitan," sambung Vicky Prasetio.

Segmen Serlok pertama kali dihadirkan perdana di Pesbukers pada Rabu (6/11). Sertiap episodenya, games tersebut bakal diikuti oleh artis-artis ternama. "Ya besok sih ada Indra Bekti, Boyen, Angel Karamoy," tutup Rully Setia Herlambang.

(kpl/far/tdr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑