Ada Kaitan Program Televisi, Sunan Kalijaga Sebut Ada Settingan

Dhimas Nugraha | Senin, 15 Juli 2019 22:56 WIB
Ada Kaitan Program Televisi, Sunan Kalijaga Sebut Ada Settingan

Kapanlagi.com - Kabar Salmafian Sunan pindah agama kian santer dibicarakan. Tak hanya itu, semenjak isu tersebut mencuat, muncul rumor baru bahwa hubungan Salmafina dan keluarga sedang tidak akur.

Selain karena adanya pengaruh dari komunitas, Sunan Kalijaga juga menduga jika perubahan drastis Salmafina Sunan ini karena adanya settingan dari televisi.

"Yang pasti dari hasil interogasi saya didapati nama-nama yang mempengaruhi Salma. Termasuk ada keterlibatan salah satu program televisi swasta," kata Sunan kalijaga saat ditemui di Direktorat Jenderal Imigrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

1 dari 2 halaman

1. Perbuatan Yang Tidak Pantas di Momen Ulang Tahun Pernikahan

Meski mengetahui adanya keterlibatan pihak stasiun televisi, Sunan Kalijaga masih enggan untuk menyebutkannya. Menurutnya, ini sama sekali tidak pantas, apalagi momen tersebut bertepatan dengan momen ulang tahun pernikahannya.

Ya, saya baru sedikit mendapatkan info salah satu program tv itu ada ikut bermain di peristiwa, yang sangat tidak lucu," ujranya.

"Di momen kebahagiaan saya, di ulang tahun pernikahan saya sama istri yang ke 21 tahun, mereka dengan sengaja menciptakan momen yang memukul perasaan kami selaku orangtua," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Program Televisi Bakal Dilaporkan

Saat ini, Sunan Kalijaga masih menggali informasi lebih dalam tentang keterlibatan pihak tv swasta tersebut. Dan informasi yang jelas yang dalam ini, akan ia gali lewat putrinya, Salmafina Sunan.

Ya, sedang kami gali, saya mau dalami ke Salma, kenapa sih kamu? Siapa yang ngajarin kamu? Siapa yang nyetting kamu? Kenapa saya bilang setting karena ada keterlibatan program, salah satu program tv swasta," pungkasnya.

Jika bukti dan informasi sudah lengkap, ia siap tempuh jalur hukum terhadap pihak televisi yang terlibat mempengaruhi Salmafina.

"Ya, pasti saya akan ada upaya. Upaya hukum upaya apa pun. Karena buat saya itu enggak bagus," tandas pengacara kondang ini.

(kpl/rhm/dim)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑