Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ada Keterlibatan Orang Ketiga Dalam Perseteruan Dewi Perssik & Keponakan?

Guntur Merdekawan   | Senin, 05 November 2018 16:35 WIB
Ada Keterlibatan Orang Ketiga Dalam Perseteruan Dewi Perssik & Keponakan?
Dewi Perssik laporkan Rosa Meldianti dibantu Hotman Paris / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Perseteruan antara Dewi Perssik dan sang keponakan, Rosa Meldianti akhirnya resmi masuk ranah hukum. Dibantu Hotman Paris, wanita kelahiran Jember itu telah memasukkan laporannya ke pihak berwajib.

Hotman sebenarnya sudah berkali-kali menenangkan DePe dan memintanya untuk berpikir ulang sebelum melanjutkan masalah ini ke jalur hukum. Sayangnya, istri dari Angga Wijaya itu menegaskan jika dirinya enggan berdamai dengan Rosa.

"Ya nggak apa-apa (Rosa dipenjara), pelajaran, risiko harus diterima," ujar DePe singkat ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/11).

1. Ada Keterlibatan Orang Ketiga

Gambar

Dalam laporannya, DePe juga menyebut satu nama lagi, yakni manajer Rosa dari manajemen yang dinaunginya. Hotman punya dugaan jika sebenarnya Rosa sekedar disetir oleh orang ketiga untuk membuat sensasi besar seperti ini.

"Tapi satu hal, kita berharap hasil penyidikan ini dugaan adanya suatu oknum manajemen yang memang ini dibuat sedemikian rupa agar menaikkan nama si artis. Jadi kita menduga ada keterlibatan orang ketiga," sambung Hotman.

2. Didukung Kedua Orangtua

Mengingat ini adalah masalah keluarga, kedua orangtua DePe awalnya berusaha menenangkan kedua pihak. Namun saat ini penggagas goyang gergaji itu sudah dapat lampu hijau dari orangtuanya untuk melaporkan Rosa.

"Saya datang sekarang ini atas permintaan kedua orantua saya. Kenapa saya bilang tadi ibu saya tidak tahu saya ada di sini? Karena memang ibu saya lagi sakit, saya nggak mau. Tapi yang pastinya Papi saya bilang teruskan dan lanjutkan neng," tegas DePe.

3. Tak Masalah Dilaporkan Balik

Gambar

Sementara itu pihak Rosa juga punya pembelaan tersendiri atas kasus ini. Merasa dirinya terancam atas perkataan DePe, Rosa pun membuat laporan balik untuk sang tante. Pihak DePe tak takut.

"Ya nggak apa apa. Saya kira hak semua orang melaporkan, tapi di kronologi Instagram semua bisa lihat bahwa memang kata-kata di Instagram itu amat kejam, apalagi antar saudara," pungkas Hotman.

Reporter:   Sahal Fadhli