Ada Kru yang Kerasukan, Indah Kalalo Ketakutan Saat Syuting Film 'KAJENG KLIWON'

Rahmi Safitri   | Minggu, 02 Februari 2020 13:05 WIB
Ada Kru yang Kerasukan, Indah Kalalo Ketakutan Saat Syuting Film 'KAJENG KLIWON'

Kapanlagi.com - Artis cantik Indah Kalalo baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya berjudul KAJENG KLIWON. Film ini merupakan cerita budaya asal Bali, yang menurutnya masih sangat dipercaya masyarakat Bali. Selama menjalani proses syuting, ibu tiga anak itu mendapat kejadian-kejadian di mistis.

Bahkan, syuting sempat dihentikan karena ada salah satu kru film KAJENG KLIWON ada yang kesurupan. Yang bikin menakutkan lagi, bukan hanya kru saja namun masyarakat yang datang menyaksikan proses syuting pun kerasukan makhluk halus.

"Di hari pertama aja ada yang kesurupan. Akhirnya para pemain agak parno (takut)," kata Indah Kalalo, saat dijumpai di Jakarta, Sabtu (1/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Lokasi Syuting Keramat

Lokasi syuting film KAJENG KLIWON memang tempat kramat dan jarang sekali dipakai untuk melakukan kegiatan apapun. Makanya nggak heran kalau ada kejadian mistis.

"Pada waktu syuting kami memang agak takut, karena lokasinya benar-benar masih keramat dan jarang boleh dipakai. Misalnya Puri Gunung Kawi," kata Indah Kalalo.

2 dari 2 halaman

2. Selalu Didampingi

Perempuan yang kini tinggal di Bali itu mengaku sempat ketakutan karena kejadian tersebut. Namun, dia tetap berusaha untuk tetap tenang demi bisa menampilkan akting yang maksimal.

"Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, kami juga didampingi Pak Mangku. Begitu juga sampai executive producer Watin Ciptawan sampai turun lokasi ikut men-support jalannya syuting, jadi agak nyaman dan berani," tutup Indah Kalalo.

Selain Indah Kalalo, film yang tayang pada 13 Ferbruari 2020 mendatang itu dibintangi sejumlah aktris dan aktor ternama. Mulai dari Amanda Manopo, Catherine Wilson, hingga Mutia Datau.

(kpl/far/pit)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑