Ada Masalah di Kehamilan, Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni Meninggal Dunia

Sanjaya Ferryanto | Senin, 07 Oktober 2019 02:31 WIB
Ada Masalah di Kehamilan, Bayi Kembar Irish Bella & Ammar Zoni Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari pesinetron Irish Bella. Sang buah hati yang tengah dikandungnya dikabarkan meninggal dunia. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manager sang artis, DZ.

Dirinya mengatakan jika ada masalah di kehamilannya yang ditemukan oleh sang dokter. Penemuan masalah tersebut baru ditemukan kala dirinya melakukan check up kehamilan.

 

1 dari 2 halaman

1. Masalah di Kehamilan

Masalah di Kehamilan Kapanlagi/Budy Santoso
"Masalah baru diketemukan yang pas check up kemarin kali ya. Selama ini Irish dari hamil kecil sampai hamil gede kuat-kuat aja. Dia termasuk yang hamilnya nggak rewel gitu," ujarnya saat dihubungi Kapanlagi.com.

DZ mengungkapkan jika Irish Bella sama sekali tak bercerita apapun mengenai kondisi kandungannya. Dirinya hanya mengatakan jika masih berada di rumah sakit dan ada beberapa pekerjaan yang masih belum bisa diselesaikan olehnya.

2 dari 2 halaman

2. Tak Cerita Apa-Apa

"Kemarin juga pas terakhir komunikasi, dia nggak cerita apa-apa ke saya. Cuma beberapa kali dia bilang masih (di rumah sakit), soalnya ada beberapa kerjaan yang belum bisa diselesaikan karena masih di rumah sakit," tambahnya.

Meskipun begitu, dirinya tak bisa membicarakan penyebab anak Irish Bella meninggal dunia, karena ada bahasa kedokteran yang tak diketahuinya. "Penyebabnya saya enggak bisa ngomong. Saya takut salah. Itu ada bahasa kedokteran yang saya nggak ngerti," tutupnya.

(kpl/abs/frs)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑