Ada Netizen yang Nawarin Jadi Sugar Daddy, Shafa Harris Beri Jawaban Menohok

Senin, 30 November 2020 21:15 WIB
Ada Netizen yang Nawarin Jadi Sugar Daddy, Shafa Harris Beri Jawaban Menohok
Shafa Harris @ instagram.com/shafaharris

Kapanlagi.com - Shafa Harris menjadi salah satu selebriti yang memutuskan untuk pindah ke Bali di tengah pandemi Covid-19. Mantan kekasih Bastian Steel ini bahkan sempat tak izin pada sang ibunda, Sarita Abdul Mukti sampai 3 bulan kepindahannya.

Hidup mandiri, Shafa Harris mengaku mengandalkan endorsement untuk menghidupi kesehariannya selama di Pulau Dewata. Sebagai pemilik akun Instagram dengan jumlah followers lebih dari 1 juta, tentu Shafa menjadi incaran para brand dan online shop sebagai lapak promosi mereka.

1. Ditawari Sugar Daddy

Dan kini ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian di postingan Insta Story Shafa Harris. Gadis yang viral gara-gara melabrak Jennifer Dunn di muka umum ini membuka sesi tanya jawab untuk para fans dan followers-nya.

Rupanya ada salah seorang user Instagram yang membuat penawaran mengejutkan, "Pengin jadi daddy sugarnya wkwkwk."

2. Balasan Shafa

Memilih untuk menanggapinya dengan santai, Shafa pun menuliskan jawaban menohok, "Aku nggak butuh, sugar daddy-ku adalah diriku sendiri."

Seperti yang kita tahu, sebelumnya Shafa sempat membantah tuduhan serupa di postingannya. Ia bahkan menyebut nama Jennifer Dunn dan tak ingin disamakan dengan ibu sambungnya tersebut.