Ada Sentuhan Hawaii, Arti Nama Anak Keempat Celine Evangelista Menyentuh

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 04 Desember 2019 14:45 WIB
Ada Sentuhan Hawaii, Arti Nama Anak Keempat Celine Evangelista Menyentuh

Kapanlagi.com - Bertambah lagi anggota keluarga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William. Ya, Celine baru saja melahirkan pada 29 September 2019. Sang anak pun lahir berjenis kelamin laki-laki ini melalui operasi caesar.

Sang anak merupakan anak kedua Celine dari pernikahannya dengan Stefan William. Sebelumnya Celine pun telah miliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

Saat sang anak lahir, Celine dan Stefan rupanya masih merahasiakan namanya. Namun kini melalui postingan di YouTube channel dan Instagram, mereka telah mempublishnya.

1 dari 2 halaman

1. Nama Anak yang Unik

Celine Evangelista dan Stefan William ternyata berikan nama yang unik untuk sang anak. Bahkan diambil dari 3 bahasa.

Ya, bayi ganteng itu bernama Eadred Koa Lewis Miguel. Tak hanya itu, ada arti menyentuh di dalam nama tersebut.

"Eadred nama dari Inggris yang artinya kemasyhuran, kemakmuran, dan kekayaan. Koa nama yang berasal dari Hawaii yang artinya anak laki-laki yang pemberani," ungkap Celine dalam postingannya di Instagram, (2/12).

"Lewis dari Inggris yang artinya pejantan, prajurit tangguh. Miguel nama latin yang artinya dia yang baik seperti Tuhan atau pengikut Tuhan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Harapan Celine Pada Anak

Harapan Celine Pada Anak (credit: instagram.com/celine_evangelista)
Ada harapan yang diungkap Celine pada anak keempatnya itu. Ia pun berharap jika sang anak selalu disertai kebahagiaan dan kesehatan.

"Yang diharapkan semoga anak mommy jadi anak yang hatinya baik, jadi anak laki-laki yang pemberani, hidupnya selau bahagia dan berkelimpahan berkat Tuhan, sehat & panjang umur.. AMIN," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑