Ada yang Mendekati, Tapi Marshanda Mengaku Belum Memikirkan Jodoh

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 22 Oktober 2019 17:38 WIB
Ada yang Mendekati, Tapi Marshanda Mengaku Belum Memikirkan Jodoh

Kapanlagi.com - Ketika bertemu dengan Nenek Iro, Marshanda mendapatkan doa agar segera mendapatkan jodoh. Ia mengamini doa tersebut, meski sebenarnya belum berniat untuk mencari pendamping.

Beberapa kali dekat dengan pria, sampai sekarang Marshanda masih betah menyandang status single. Ia tidak ngoyo mencari jodoh, meski tak menampik ada yang mendekati.

"Ehm, kasih tau gak ya? Penasaran beneran? Ehm, yang mendekati ada. Cie, kayak laku banget gitu kesannya," ujar Marshanda, Senin, (21/10).

1 dari 3 halaman

1. Kapan Nikah?

Kapan Nikah? © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Dalam pertemuan dengan awak media yang berlangsung di Gedung Trans TV tersebut, Chacha mengaku bahwa ia belum punya rencana untuk menikah lagi. Jodoh bukan hal yang paling ia utamakan saat ini.

"Kapan nikah lagi? Kapan-kapan....," ujarnya.
2 dari 3 halaman

2. Menikmati Masa Sendiri

Yang sekarang menjadi prioritas Marshanda adalah untuk tetap dekat dengan orang-orang yang ia sayangi. Terutama keluarga dan sahabat.

"Belum. Enjoying freedom, loving life. Deket sama orang, ya iyalah deket sama orang, masa sama tembok. Udah. Terus bahagia," jawabnya setengah bercanda.
3 dari 3 halaman

3. Diminta Tak Menjauhi Mantan

Diminta Tak Menjauhi Mantan © youtube/baimpaula
Selain memberikan doa soal jodoh, Nenek Iro juga punya pesan khusus buat Marshanda. Ia diminta untuk tidak menjauhi mantan, "Harus tetap silaturahmi, kata Nenek Iro,".

Marshanda pun berencana untuk bertemu lagi dengan fansnya itu. Namun pertemuan itu tidak bisa mendadak, karena Nenek Iro pun sibuk.

"Kemarn pas terakhir nelpon, boleh nggak ketemu lagi sama Nenek Iro? Boleh. Tapi Nenek Ironya yang bilang, harus appointment dulu. Dia kan sibuk masak. Jadi harus dihormatin. Jangan diketawain," tukasnya.

Soal kolaborasi dengan Baim, Marshanda mengaku akan ada proyek dengan mantan pacarnya itu. Mereka nantinya akan punya proyek untuk channel YouTube masing-masing.

"Terus bakal banyak kolaborasi dengan orang-orang yang indah," pungkasnya.

(kpl/far/phi)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑