Adakan Acara 7 Harian Kenang Ria Irawan, Mayky Wongkar Ucapkan Terima Kasih

Sanjaya Ferryanto   | Minggu, 12 Januari 2020 23:14 WIB
Adakan Acara 7 Harian Kenang Ria Irawan, Mayky Wongkar Ucapkan Terima Kasih

Kapanlagi.com - Sudah beberapa hari aktris senior Ria Irawan berpulang. Sang suami, Mayky Wongkar baru saja melakukan acara 7 harian untuk mengenang dan mendoakan almarhumah.

Dirinya sendiri meengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah datang dalam acara tersebut. Dirinya mengatakan jika berpulangnya Ria terasa begitu cepat.

 

1 dari 2 halaman

1. Adakan Doa Bersama

Adakan Doa Bersama Kapanlagi/Bambang E Ros
"Hari ini terima kasih sudah datang 7 hariannya almarhum Ria Irawan, terasa cepet. Tadi cuman ngadain doa bareng sama warga sekitar sama sahabat Ria terdekat yang kemarin belum sempat dateng ikut kuburin almarhum," ujarnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

"Tadi sebagian hari ini ikut pengajian. Saya beserta keluarga dari bu Ade mengucapkan terima kasih atas semua pertolongannya yang mungkin tidak pernah terlihat kepada almarhum, terima kasih semua atas pertolongannya, jika ada kesalahan, ada permasalahan apapun mohon dimaafkan," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Rasakan Perubahan Besar

Dirinya juga merasakan perubahan yang sangat besar sejak kepergian istrinya tersebut. Mayky mengatakan jika ada banyak yang ditinggalkan oleh sang istri kepada dirinya.

"7 hari ini saya secara pribadi, sekarang saya sendirian, biasanya berdua, saya sih lebih merasakan bahwa banyak banget yang ditinggalkan sama almarhum buat saya. Begitu besar hatinya, mungkin itu yang saya rasain yang membuat saya selalu ingat dia," tutupnya.

(kpl/aal/frs)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑