Adakan Meet & Greet, The Onsu Family Disambut Ribuan Penggemar di Mall Cileungsi

Sanjaya Ferryanto   | Minggu, 26 Januari 2020 11:15 WIB
Adakan Meet & Greet, The Onsu Family Disambut Ribuan Penggemar di Mall Cileungsi

Kapanlagi.com - Tahun Baru Imlek keluarga Ruben Onsu mengadakan meet n greet di salah satu mall di Cileungsi, Jawa Barat, Sabtu (25/1/2020). Tahun Baru Imlek keluarga Ruben Onsu mengadakan meet n greet di salah satu mall di Cileungsi, Jawa Barat, Sabtu (25/1/2020). Tak disangka-sangka, kedatangan ruben onsu disambut ribuan penggenarnya. Bahkan, mall tersebut penuh sesak seolah tak ada ruang gerak sedikit pun.

Ruben Onsu datang bersama istri dan tiga anaknya serta adiknya, Jordi Onsu. Tiba sekitar di mall tersebut, keluarga Ruben Onsu langsung dikepung penggemar. Mereka berusaha bersalaman dengan Ruben Onsu. Selain itu, tak sedikit dari mereka yang memanggil nama Betrand Peto Putra Onsu.

"Betrand, betrand, betrand," teriak penggemar.

 

1 dari 2 halaman

1. Sulit Masuk Mal

Sulit Masuk Mal Kapanlagi/Budy Santoso
Saking sesaknya, Ruben dan istri, serta anak-anaknya sulit berjalan masuk ke dalam mall karena antusias penggemar begitu banyak. Untungnya, Ruben sekeluarga dibantu oleh beberapa petugas di sana. Sehingga, Ruben dan keluarga bisa menerobos ke dalam mall.

Ruben merasa senang bisa bertemu dengan ribuan penggemar bertepatan dengan Tahun Baru Imlek. Yang bikin lucu, sebelum melakukan meet n greet, Ruben mengaku kalau hari Sabtu (25/1) kemarin bertepatan dengan Tahun Baru Imlek.

2 dari 2 halaman

2. Bertemu Penggemar

"Iya, ini memang meet n greet, itu pernah saya bilang, saya mengiyakan meet n greet itu sebenernya, liat kalender handphone nggak ada tanggal merahnya. Jadi gua liat weekend aja, ini, ini, eh pas Imlek. Ya udah," kata Ruben.

Setelah bertemu dengan penggemar, Ruben Onsu sekeluarga langsung melanjutkan perjalanannya ke Taman Kajoe, Jakarta Selatan untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga besarnya.

(kpl/far/frs)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑